Nasional

Jerry Sambuaga: RMA Dorong Konsistensi Golkar Usung Airlangga Hartarto sebagai Capres

271
×

Jerry Sambuaga: RMA Dorong Konsistensi Golkar Usung Airlangga Hartarto sebagai Capres

Share this article
wamendag jerry sambuaga
wamendag jerry sambuaga

G24NEWS.TV, JAKARTA – Relawan Muda Airlangga (RMA) mengunjungi Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga untuk menguatkan upaya mengenalkan sosok Airlangga Hartarto, sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Jerry Sambuaga yang juga ketua Umum Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI)  mengapresiasi langkah RMA yang terus melakukan komunikasi politik dengan berbagai pihak menyosialisasikan pencalonan Airlangga Hartarto. Hingga kini kata Jerry, Partai Golkar tetap mengajukan ketua umum Airlangga Hartarto sebagai satu-satunya calon pada Pilpres 2024 mendatang.

“Langkah komunikasi politik RMA bisa memberi semangat kepada parpol yang mengusung Airlangga Hartarto maupun Koalisi yang sudah dibentuk,” ujar dia dalam siaran pers.

Baca Juga  Jokowi Terbitkan Perpres Tanggung Jawab Perusahaan Platform Digital untuk Dukung Jurnalisme Berkualitas

Lebih lanjut, Jerry juga meminta RMA terus menggalang opini positif sosok Airlangga Hartarto sehingga bisa dikenal luas oleh masyarakat.

Hadir dalam pertemuan tersebut Koornas RMA Firman Mulyadi, Ketua Dewan Pembina RMA Khalid Zabidi dan beberapa pengurus RMA.

Jerry Sambuaga menekankan bahwa RMA adalah upaya untuk terus menggaet kalangan muda yang lebih luas dalam mendukung Airlangga Hartarto. Selain itu, RMA juga agar lebih sering melakukan kegiatan yang populer di kalangan anak muda.

Baca Juga  Banyak Kesamaan Aspirasi, Partai Golkar Siap Terima Lebih Banyak Kader Muhammadiyah

Tugas AMPI Menangkan Partai Golkar

Sebelumnya, Jerry Sambuaga juga menegaskan bahwa tugas AMPI adalah memenangkan Partai Golkar dan terus menyosialisasikan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden.

“AMPI siap memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang, karena AMPI sebagai ormas sayap yang didirikan oleh Partai Golkar,” ujar Jerry  saat melakukan konsolidasi dengan kader-kader AMPI di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, akhir pekan lalu.

Jerry Sambuaga yang juga Wakil Menteri Perdagangan ini mengatakan komitmen untuk memenangkan Partai Golkar adalah amanat Rapimnas.

 

banner 325x300