Daerah

Jerry Sambuaga: Tugas AMPI Menangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024

268
×

Jerry Sambuaga: Tugas AMPI Menangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024

Share this article
Ketua Umum AMPI Jerry Sambuaga
Ketua Umum AMPI Jerry Sambuaga

G24NEWS.TV ,JAKARTA – Ketua Umum Ketua Umum Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia atau AMPI Jerry Sambuaga menyerukan anggota organisasinya untuk mendukung kemenangan Partai Golkar di semua wilayah Indonesia. 

“AMPI siap memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang, karena AMPI sebagai ormas sayap yang didirikan oleh Partai Golkar,” ujar Jerry  saat melakukan konsolidasi dengan kader-kader AMPI di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, akhir pekan lalu. 

Jerry Sambuaga yang juga Wakil Menteri Perdagangan ini mengatakan komitmen untuk memenangkan Partai Golkar adalah amanat Rapimnas. 

Jerry kini terus gencar berkeliling melakukan konsolidasi pada organisasi sayap Partai Golkar di sejumlah daerah. Dalam Kunjungan ke Kabupaten Brebes, Jerry ditemani oleh Omar Syarief (Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan), dan Ahmad Andi Bahri (Sekjen DPD AMPI). 

Mereka diterima oleh Teguh Wahid Turmudi, Ketua DPD Partai Golkar Brebes, Sriyono Ketua DPD AMPI Jateng, Imam Burhanudin Sekretaris AMPI Brebes dan pengurus-pengurus DPD AMPI Brebes lainnya.

Baca Juga  Bang Zaki: Keterwakilan Caleg Perempuan Golkar untuk DPRD DKI di Atas 30 Persen

“Konsolidasi yang dilakukan ke daerah ini, kami meminta kader AMPI Kabupaten Brebes, untuk tetap solid, kompak jelang pemilu serentak 2024 mendatang,” ujar dia. 

“Saya minta hubungan Golkar dan AMPI terjalin dengan baik. Itu konsekuensi karena organisasi ini didirikan oleh Partai Golkar,” ujar dia. 

Kepengurusannya, kata Jerry siap memberikan dukungan pada berbagai program yang diusulkan oleh pengurus daerah, seperti halnya AMPI Kabupaten Brebes. Karena itu, dia meminta jika ada usulan kegiatan untuk disampaikan. 

“Tentu saja saya akan datang memberikan dukungan secara langsung,” ujar dia. 

Jerry juga meminta seluruh pengurus kabupaten AMPI di Indonesia untuk memaksimalkan media sosial sebagai sarana sosialisasi pada masyarakat. Semua kegiatan yang dilakukan seharusnya diunggah ke media sosial dan disebarkan seluas-luasnya. 

Baca Juga  Ridwan Kamil Sebut Tol Cisumdawu Pintu Baru ke Kawasan Rebana

Ketua DPD Golkar Brebes Teguh Wahid Turmudi menyatakan siap memenangkan Partai Golkar dan menyukseskan pencapresan Ketum Golkar Airlangga Hartarto.

“DPD Golkar bersama AMPI dan organisasi sayap lainya harus siap satu suara memenangkan Golkar dan memenangkan pak Airlangga,” kata Teguh Wahid Turmudi.

Dia mengatakan, bahwa dengan sudah menjadi keputusan partai mengusung Airlangga Hartarto menjadi Capres, maka seluruh kader harus bertekad bulat, dan berkomitmen akan keputusan itu.

“Kami rapatkan barisan, bekerja keras, terutama di Kabupaten Brebes untuk memenangkan pak Airlangga,” ujar Teguh.

Hal senada diungkapkan Sekretaris AMPI Kabupaten Brebes Imam Burhanudin. Dirinya bersama kader AMPI turun ke masyarakat untuk terus mensosialisasikan sosok Airlangga ke masyarakat kota telur asin Brebes.

“Kami siap memenangkan Golkar, dan sangat siap memenangkan pak Airlangga untuk Capres 2024 nanti,” ujar da. 

 

 

 

 

 

 

banner 325x300