Daerah

Jelang Musda, AMPI Kendari Laksanakan Kegiatan Ramadhan

280
×

Jelang Musda, AMPI Kendari Laksanakan Kegiatan Ramadhan

Share this article
Kegiatan AMPI KENDARI Jelang Idul Fitri
Kegiatan AMPI Kendari Jelang Idul Fitri

G24NEWS.TV, KENDARI – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Kendari melaksanakan kegiatan “Sehat Bersama AMPI Menuju Hari Kemenangan”. Kegiatan tersebut merupakan kolaborasi antara DPD AMPI Sulawesi Tenggara yang dinahkodai oleh Rusmin Abdul Gani (RAG) bersama Plt. Ketua AMPI Kota Kendari, Muhammad Maulana Alisyahputra (MMA).

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu, 16 April 2023. Bertempat di Pelataran Masjid Al-Alam dan diikuti oleh sekitaran 100 orang yang merupakan jamaah Masjid Al-Alam.

Dalam kegiatan ini tersedia pemeriksaan kesehatan gratis, berupa pemeriksaan tekanan darah, asam urat, kolestrol, dan gula darah. Ada pula pembagian vitamin dan edukasi kesehatan kepada masyarakat.

Baca Juga  Golkar Sumsel Ungkap Kriteria Cagub Yang Akan Diusung pada 2024

“Tujuan kami adalah untuk mempersiapkan diri menyambut Hari Raya Idul Fitri, mengingat ramadhan tersisa beberapa hari lagi. Tentunya, ini bagian dari komitmen AMPI Kendari untuk terus menjadi bagian dari masyarakat secara luas.” ucap MMA saat dikonfirmasi mengenai kegiatan tersebut.

Selain itu, Bung RAG juga memberikan pendapat bahwa AMPI merupakan organisasi pemuda yang berkomitmen untuk membawa gerakan sosial (social movement). Gerakan ini dijalankan dengan membawa konsep yang baru di Sulawesi Tenggara, khususnya di Kota Kendari.

Baca Juga  Upaya Menjaga Ketahanan Pangan, Tokoh Golkar Andi Fahsar Mahdin Padjalangi Resmikan Puspa Harapan

“Untuk kedepannya, AMPI akan lebih aktif lagi untuk membawa perubahan di masyarakat di Sulawesi Tenggara dan Kota Kendari, dan AMPI Kendari akan melaksanakan Musda dalam rangka regenerasi” sambung RAG.

AMPI merupakan wadah inovasi, solusi dan inspirasi generasi muda yang berorientasi pada karya-kekaryaan. AMPI telah berdiri sejak 1978.

 

Penulis: Dharma Sastronegoro

Editor: Lala Lala

banner 325x300