HeadlineNasionalVideo

Ingat, Jiwa dan Semangat Partai Golkar adalah Pancasila 

274
×

Ingat, Jiwa dan Semangat Partai Golkar adalah Pancasila 

Share this article
ingat jiwa dan semangat golkar a
ingat-jiwa-dan-semangat-golkar-a

G24NEWS.TV, JAKARTA – Jiwa Partai Golkar sejak didirikan hingga kini tidak pernah berubah, yaitu Pancasila, ujar Wakil Ketua Umum DPP Golkar Bidang Penggalangan Strategis Erwin Aksa.

Nilai-nilai Pancasila adalah paket lengkap yang dirumuskan para pendiri bangsa yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat hingga kini.

Nilai ini harus bisa tercermin dalam perilaku kader Partai Golkar di tengah-tengah masyarakat.

“Partai Golkar tidak ingin adanya perpecahan-perpecahan masyarakat gara-gara agama. Kita ingin toleransi. Kita hidup di negara Pancasila,“ ujar Erwin dalam sebuah acara.

Baca Juga  Dijemput Paksa, SYL Tiba di Gedung KPK dengan Tangan Diborgol

Dalam berbagai kesempatan Partai Golkar selalu menekankan betapa pentingnya Pancasila dalam kehidupan bangsa Indonesia.

Lima dasar yang dirumuskan dalam Pancasila oleh pendiri bangsa merupakan paket lengkap yang dibutuhkan Bangsa Indonesia. Bukan sekadar slogan-slogan, tetapi lima dasar itu seharusnya melekat pada diri setiap masyarakat Indonesia.

“Kader Golkar harus bisa menjadi role model perwujudan Pancasila dalam setiap sendi kehidupan berbangsa dan bernegara,” tutur Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Baca Juga  Ketua MPR Dukung Penyelenggaraan 50th Golden Memorial Wingday di Pangandaran

Partai Golkar selama ini mempraktikkan semangat gotong royong untuk membangun bangsa, yang merupakan satu perwujudan nilai-nilai Pancasila.

Partai Golkar juga memastikan untuk menghargai perbedaan suku, ras, agama dan golongan. Hal ini selalu  selalu hadir menjadi semangat berpolitik demi kesejahteraan masyarakat.

 

banner 325x300