Daerah

IIPG Sumedang Berbagi Takjil, Berbagi Berkah Saat Ramadhan 

271
×

IIPG Sumedang Berbagi Takjil, Berbagi Berkah Saat Ramadhan 

Share this article
Ikatan Istri Partai Golkar Kabupaten Sumedang, Jawa Barat
Ikatan Istri Partai Golkar Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

G24NEWS.TV, SUMEDANG – Pengurus Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kabupaten Sumedang bagi-bagi takjil jelang buka puasa, wujud berbagi di bulan penuh berkah Ramadhan.

Ketua IIPG Kabupaten Sumedang Novianti Sidiq mengatakan pihaknya terus melakukan berbagai aksi sosial, salah satunya dengan berbagi takjil sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama

“Membagikan makanan berbuka puasa atau takjil ini untuk masyarakat yang berpuasa melintas sepanjang jalanan protokol Sumedang Kota,”ujar dia. 

Kegiatan ini menurut dia merupakan program rutin yang dilaksanakan IIPG disaat di Ramadhan.

“Bagi-bagi takjil ini merupakan program rutin IIPG Sumedang selama di bulan Ramadhan. Karena berbagi merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas nikmat yang kita miliki,” ucap Hj Novianti Sidiq.

Baca Juga  Aditya Anugrah Moha Dukung Penguatan Petani Kopi Kotamobagu

Dewan Pembina DPD IIPG Sumedang Yuslita Sumartini Bilqis mengingatkan agar kader-kader Partai Golkar terus bergerak menyambangi masyarakat saat Ramadhan. Kegiatan ini sekaligus berbagi kebahagiaan dengan masyarakat.

“’Dengan semangat konsolidasi serta aksi buat masyarakat langsung.Diharapkan dapat mengurangi sedikit beban dari masyarakat yang membutuhkan dalam menunaikan ibadah puasa,” ujar Yuslita. 

“Ini juga jadi ajang pengenalan para kader kader partai Golkar yang ada di kabupaten Sumedang untuk bisa berinteraksi dengan masyarakat,” lanjur dia. 

Menurut dia dirinya akan berusaha berkontribusi membantu meningkatkan perputaran roda perekonomian di kalangan masyarakat kecil dan dapat mengurangi beban dari masyarakat yang membutuhkan dalam menunaikan ibadah puasa.

“Inisiatif pembagian Takjil Ramadhan 1444 H, ini tentu ada semangat juga dalam membantu meningkatkan perputaran roda perekonomian mengingat takjil yang kami bagikan,” ujar dia. 

Baca Juga  Upi Isabella Rea: Perlu Lebih Banyak Perempuan dalam Kebijakan Publik

“Takjil ini juga berasal dari produksi usaha usaha kecil yang ada di Kabupaten Sumedang ini. Semoga aksi berbagi takjil ini dapat mengurangi sedikit beban dari masyarakat yang membutuhkan dalam menunaikan ibadah puasa,” ujar Yuslita. 

Turut hadir dalam gelar pembagian Takjil IIPG Kabupaten Sumedang, diantaranya Wakil Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Sumedang yang juga Fungsionaris Dapil 2 Lili Yuliana, Kader Muda Perempuan Golkar Sumedang sekaligus Fungsionaris Dapil 5 Lady Puspita dan juga para kader partai lainnya yang berasal dari organisasi sayap juga Hasta Karya Partai Golkar.

 

banner 325x300