Politik

Good Governance Kunci Wujudkan Indonesia Maju

131
×

Good Governance Kunci Wujudkan Indonesia Maju

Share this article
Good Governance Kunci Wujudkan Indonesia Maju
Good Governance Kunci Wujudkan Indonesia Maju

G24NEWS.TV, JAKARTA –  Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk F. Paulus  mengatakan untuk mencapai Indonesia maju, salah satu yang dibutuhkan adalah good governance.

Karena itu, katanya, partai Golkar terus berkomitmen mewujudkan Indonesia Maju melalui pemerintahan yang menerapkan prinsip-prinsip good governance.

Saat ini, kata Lodewijk, Indonesia telah memiliki roadmap menuju 100 tahun Indonesia merdeka sebagai momentum untuk mencapai Indonesia Emas 2024 dengan menjadi negara maju.

“Saat orang belum punya konsep, atau inspirasi, zaman Bapak Aburizal Bakrie kita (Ketua Dewan Pembina Partai Golkar) sudah punya visi negeri kesejahteraan 2045,” papar Lodewijk.

Baca Juga  Agung Widyantoro Soroti Kendala Teknis dalam Persiapan Pemilu 2024 di Kota Bandung

Hanya saja, kata Lodewijk, sehebat apapun visi dan misi, tidak akan terlaksana sesuai tujuan tanpa adanya asas good governance.

“Sehebat apapun visi kita, konsep kita termasuk kita menyenggarakan pemerintahan dalam suatu negara salah satu landasan kuat itu adalah good governance,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Golkar Institute Ace Hasan Syadzily menyampaikan bahwa peserta kegiatan ini sebanyak 33 orang yang berasal dari berbagai daerah seluruh Indonesia.

Baca Juga  Golkar Jatim Mulai Sosialisasikan Prabowo Presiden lewat Baliho

Selama sepekan ke depan, kata Ace, akan mendapatkan materi dari berbagai narasumber, termasuk calon presiden yang diusung Partai Golkar, Prabowo Subianto yang akan menyampaikan materi “Menjawab Tantangan Kepemimpinan Masa Depan: Menuju Indonesia Emas 2024”.

“Nanti hari Kamis (31/8) diagendakan angkatan kali ini diberikan kuliah umum oleh calon presiden dari Partai Golkar yaitu Bapak Prabowo Subianto,” demikian Ace.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News
Editor: Lala Lala

banner 325x300