HeadlineNasional

Golkar Partai Tengah, Komitmen Merawat Kebhinekaan Bangsa

369
×

Golkar Partai Tengah, Komitmen Merawat Kebhinekaan Bangsa

Share this article
golkar partai tengah komitmen me
golkar-partai-tengah-komitmen-me

G24NEWS.TV, JAKARTA – Salah satu cita-cita reformasi yang konsisten akan dikawal oleh Partai Golkar adalah terus merawat kebhinekaan bangsa Indonesia, ujar Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Partai Golkar berusaha merawat agar perbedaan suku, budaya, dan agama di Indonesia tetap terjaga. Hidup dalam perbedaan ini menandakan bahwa Partai Golkar adalah kekuatan politik yang stabil, seimbang dan tidak berat sebelah.

Baca Juga  Jemaah Haji Wukuf di Arafah Selasa 27 Juni

Karena itu, Partai Golkar menyatakan diri sebagai partai yang berdiri di tengah dan merangkul semua golongan.

Airlangga Hartarto mengatakan Partai Golkar adalah partai yang inklusif, terbuka bagi siapapun dan membangun untuk semua.

Airlangga berusaha mewujudkan hal tersebut dengan menjadi sosok yang bisa diterima oleh semua partai. Partai Golkar menurut Airlangga ingin menjadi contoh partai yang menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan Indonesia dan menciptakan keharmonisan bangsa.

Baca Juga  Prabowo Subianto Terima Kunjungan Eks Kepala BIN Hendropriyono di Kantornya

“Living no one behind untuk kesejahteraan rakyat, tanpa membedakan siapa mereka, dimana mereka berada. Partai Golkar adalah partai yang merangkul dan membangun untuk semua, demi terciptanya pemerataan kesejahteraan seluruh rakyat.”

 

banner 325x300