Daerah

DPD Partai Golkar Optimistis Pertahankan Kursi Ketua DPRD Tabalong

267
×

DPD Partai Golkar Optimistis Pertahankan Kursi Ketua DPRD Tabalong

Share this article
DPD Partai Golkar Optimistis Pertahankan Kursi Ketua DPRD Tabalong
DPD Partai Golkar Optimistis Pertahankan Kursi Ketua DPRD Tabalong

G24NEWS.TV, JAKARTA –DPD Partai Golkar Tabalong optimis mampu mempertahankan kursi Ketua DPRD Tabalong pada pemilihan legislatif (pileg) 2024 mendatang.

Optimisme itu disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Tabalong, Mawardi dalam temu kader bersama DPD Partai Golkar Kalsel, Sabtu (5/8/23) pagi.

Pada pileg mendatang, Golkar juga memasang target menambah dua kursi dari raihan empat kursi pada pileg Tabalong 2019 lalu.

Jika jumlah itu tercapai, maka pihaknya siap mengembalikan marwah partai Golkar di Tabalong, di mana kepala daerah maupun Ketua DPRD berasal dari Golkar.

“Seperti yang disampaikan dari DPD Golkar Provinsi, mudahan dapat kami laksanakan dan Kabupaten Tabalong mengembalikan marwah partai Golkar di Tabalong. Memang tekad kami semua dari 30 caleg di partai Golkar,” katanya.

Baca Juga  Pendaftaran Bacaleg Partai Golkar Sitaro Resmi Dibuka, Kader Terbaik Ayo Gabung!

Senada, Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel Supian HK juga meyakini jajaran DPD Partai Golkar Tabalong mampu mencapai target itu.

Apalagi, sedikitnya ada 30 caleg yang disebar di empat dapil di Tabalong, yang beberapa diantaranya adalah keluarga besar dari petinggi partai Golkar.

“Menyangkut anak bupati kan caleg anak Wakil Bupati, caleg istrinya caleg. Barang tentu ini sinergitas kawan di dapil masing – masing supaya bisa mencalonkan bupati maupun memperoleh suara agar mengambil kembali seperti yang dulu. Bupati dari Golkar, Ketua DPRD dari Golkar, tapi inshalalah itu terlaksana karena tokoh sudah pasang badan turun gunung,”ujar Supian.

Baca Juga  Ridwan Kamil Fokus Perbaikan Jalan Jelang Akhir Masa Jabatan

Dalam temu kader ini, jajaran DPD Partai Golkar Kalsel berbagi trik dan informasi bagaimana merebut suara 186 ribu lebih pemilih yang ada di tabalong.

Salah satu upaya itu adalah dengan melibatkan perempuan dan kalangan milenial.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News
Editor: Lala Lala

banner 325x300