HeadlineNasional

Erwin Aksa: Gerakan Rabu Kuning Ciptakan Sinergitas dan Kebersamaan Partai Golkar

176
×

Erwin Aksa: Gerakan Rabu Kuning Ciptakan Sinergitas dan Kebersamaan Partai Golkar

Share this article
Waketum Golkar Erwin Aksa dalam acara Rabu Kuning di Kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Rabu (9/8).
Waketum Golkar Erwin Aksa dalam acara Rabu Kuning di Kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Rabu (9/8).

G24NEWS.TV, JAKARTA —  Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bidang Penggalangan Strategis Erwin Aksa mengatakan bangsa Indonesia membutuhkan pemimpin-pemimpin yang siap bekerja keras dan cerdas, pada Pemilu 2024 itulah waktu untuk mewujudkan hal tersebut.

“Inilah yang akan mengantarkan bangsa Indonesia ke masa depan yang kita dambakan. Menjadi negara maju yang menjamin kesejahteraan bagi semua warga,” ujar Erwin Aksa saat memberikan sambutan pada Acara Rabu Kuning, bertajuk “Nyalakan Mesinmu, Kuningkan Bajumu,” di Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Rabu (9/8/) malam.

Gerakan Rabu Kuning, “Nyalakan Mesinmu, Kuningkan Bajumu” adalah persiapan Partai Golkar untuk menghadapi Pemilu 2024. Gerakan ini mengajak para para calon anggota legislatif, kader dan simpatisan untuk menggunakan baju, kaos atribut maupun aksesoris dengan nuansa kuning setiap Rabu.

“Kita luncurkan Rabu Kuning, Rabunya Partai Golkar. Hanya ada satu simbol kuning di Indonesia yaitu Golongan Karya,” ungkap Erwin Aksa.

Erwin Aksa mengungkapkan hari Rabu dipilih karena Pemilu 2024 jatuh pada Rabu, 14 Februari 2024. Sementara kuning, lanjutnya, adalah identitas dan warna Golkar. Harapannya, Partai Golkar bisa menang pada Pemilu 2024.

Baca Juga  Wamendag Pantau Stok dan Harga Bapok di Pasar Nusukan

“Kalau kita bisa membangun Gerakan Rabu Kuning setiap hari rabu Inshaallah Pemilu 2024 mulai dari kabupaten/kota, provinsi dan nasional, Partai Golkar bisa merebut minimal 20% kemenangan,” lanjutnya.

Dia juga mengatakan bahwa dukungan bagi Golkar di masyarakat sudah semakin kuat. Oleh karena itu, setiap kader dan anggota partai harus tetap kokoh, bersatu dan siap kerja keras.

“Kita harus memenangkan pemilu legislatif untuk kursi-kursi wakil rakyat di DPR-RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kota/Kabupaten. Kita juga harus menang dalam pemilihan presiden dan wakil presiden, serta nanti dalam pemilihan para kepala daerah,” ungkap Erwin menambahkan.

Dia mendorong setiap kader Golkar untuk bertekad memenangkan Golkar karena suara Golkar adalah representasi suara rakyat.

“Golkar membangun untuk semua. Kita harus menang karena Golkar adalah Indonesia,” tegas Erwin.

Baca Juga  Airlangga Hartarto Safari Politik ke Purworejo Jawa Tengah

Partai Golkar menurut Erwin Aksa juga sudah mempunyai party platform atau program yang akan diperjuangkan selama lima tahun mendatang. Program-program ini disusun berdasarkan kebutuhan rakyat dan diarahkan untuk bisa mencapai Indonesia yang maju dan sejahtera.

Party platform ini menurut dia akan membuat politik lebih rasional, karena rakyat bisa menyesuaikan pilihan sesuai aspirasinya.

Tujuan dari hal ini adalah bersama-sama membangun demokrasi yang lebih sehat dan masyarakat juga bisa memilih wakilnya secara rasional dan kepala dingin, dari partai yang merepresentasikan kepentingan dan aspirasinya.

“Kami siapkan dengan visi dan misi untuk membawa Indonesia menjadi negara maju dan berpendapatan tinggi sebelum 2045.

“Rabu Kuning menjadi acuan bagi semua kader partai dalam mengkomunikasikan visi dan misi Golkar untuk memimpin pemerintahan nantinya bila mendapat kesempatan memenangkan Pemilu 2024,” jelas Erwin lagi.

 

banner 325x300