DaerahVideo

Debbie Purnama Rusdin Janji Perjuangkan Aspirasi Rakyat

276
×

Debbie Purnama Rusdin Janji Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Share this article
debbie purnama rusdin janji perj
debbie-purnama-rusdin-janji-perj

G24NEWS.TV, SULSEL – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan, Andi Debbie Purnama Rusdin menyerap aspirasi warga dalam kegiatan reses persidangan I (pertama) tahun 2022-2023.

Legislator Partai Golkar ini melakukan reses bersama warga Kecamatan Mamajang, di Red Cendrawasih Hotel, Jalan Cendrawasih.

Dalam kegiatan reses tersebut, Debbie Rusdin menerima berbagai aspirasi dari masyarakat.

Salah seorang warga yang berprofesi sebagai guru honorer meminta kepada Debbie untuk memperjuangkan hak dari guru honorer agar bisa diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil.

Sementara Juniwati, warga dari Kelurahan Maricaya Selatan mengeluhkan terkait fasilitas posyandu yang belum memadai.

Baca Juga  1,5 Juta Kader PKK Jabar Siap Turunkan Stunting

“Kenapa hak-hak kami tidak diperhatikan sebagai kader posyandu, paling tidak kita mendapatkan insentif dengan nilai yang pantas,” kata Juniwati.

“Saya juga mengeluhkan terkait fasilitas yang ada di posyandu kami yang masih belum memadai dan alat-alatnya masih banyak yang belum terpenuhi,” sambungnya.

Merespon hal tersebut, Debbie Purnama Rusdin mengatakan kegiatan reses ini bertujuan untuk menjaring aspirasi masyarakat yang nantinya akan dibawa dalam rapat paripurna.

“Nantinya saya akan bawa keluhan ta semua ke rapat paripurna dan saya sampaikan juga nanti kepada pemerintah agar segera menindaklanjuti keluhan dari bapak dan ibu,” ujar Debbie Rusdin selaku Anggota Komisi A DPRD Sulsel yang membidangi pemerintahan.

Baca Juga  Partai Golkar: Tidak Ada Tendensi Bungkam Kebebasan Pers dalam RUU Penyiaran

Ia juga berjanji, nantinya keluhan dari warga Kecamatan Mamajang akan dibawa ke Rapat Paripurna untuk ditindaklanjuti segera.

“Sekarang saya di Komisi A, akan terus memperjuangkan apa aspirasita semua,” pungkasnya.

Artikel ini kerjasama antara G24NEWS.TV dengan Tribun-Timur.com dan telaht tayang dengan judul Gelar Kegiatan Reses, Legislator Golkar Debbie Purnama Rusdin Akan Perjuangkan Aspirasi Rakyat.

banner 325x300