Politik

Bappilu Golkar Gelar Rakor Pemenangan Prabowo-Gibran 7 November

192
×

Bappilu Golkar Gelar Rakor Pemenangan Prabowo-Gibran 7 November

Share this article
Ketua Bappilu Partai Golkar Maman Abdurahman. Foto: Ist
Ketua Bappilu Partai Golkar Maman Abdurahman. Foto: Ist

G24NEWS.TV, JAKARTA – Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar akan menggelar rapat koordinasi pekan ini. Ini akan menjadi rakor perdana setelah Golkar dan KIM mengumumkan Prabowo – Gibran menjadi capres dan cawapres.

Ketua Bappilu Partai Golkar Maman Abdurahman mengemukakan pihaknya tengah mempersiapkan kegiatan konsolidasi internal untuk mpemenangan capres dan cawapres Parbowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Rapkor, jelasnya, dijadwalkan akan digelar tanggal 7 November 2023 di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, dan akan dihadiri oleh seluruh DPD Indonesia.

Baca Juga  Ketua Bawaslu: Masalah Jika KPU Tidak Tindaklanjuti Rekomendasi Kami

“Saya atas nama Ketua Bapilu dan Pak Marham ingin sampaikan persiapan konsolidasi internal Golkar dalam rangka menangkan Prabowo-Gibran sudah on proses,” ujar

“Nanti tanggal tujuh (November) kita akan rakor teknis Bapilu di seluruh Indonesia yang kita pusatkan di DPP Golkar,” kata Ketua Bappilu Partai Golkar Maman Abdurahman di Jakarta Pusat, Rabu (1/11/2023).

Dia mengatakan hingga saat ini, persiapan kegiatan sudah hampir matang dan satu minggu sebelum tanggal 7 beberapa teman-teman di DPD pengurus provinsi dan kabupaten sudah melakukan konsolidasi internal.

Baca Juga  Gamal Bachri: Berkembang dan Berproses Bersama KOSGORO Golkar

Para pengurus DPD, ujarnya, telah bersiap dan menghidupkan kembali seluruh jejaring Partai Golkar, baik pengurus pusat, provinsi, kabupaten dan kecamatan sampai desa, termasuk dengan saksinya.

Partai Golkar, paparnya lagi, juga berkoordinasi dengan organisasi-organisasi pendiri maupun yang didirikan oleh Partai Golongan Karya.

Lebih jauh, Maman mengemukakan rakor juga akan membahas soal peningkatan kursi legislatif Golkar, selain rencana dan strategi di Pilpres 2024.

Email: Nyomanadikusuma@G24 News

Editor: Lala Lala

banner 325x300