Temui Warga, Melchias Mekeng: Jangan Buang Suara Percuma

168
×

Temui Warga, Melchias Mekeng: Jangan Buang Suara Percuma

Share this article
Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Melchias Markus Mekeng mengunjungi warga Desa Lamabelawa, Kecamatan Witihama, Kabupaten Flores Timur (Flotim), Rabu (1/11/2023). Foto: KabarNTT
Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Melchias Markus Mekeng mengunjungi warga Desa Lamabelawa, Kecamatan Witihama, Kabupaten Flores Timur (Flotim), Rabu (1/11/2023). Foto: KabarNTT

G24NEWS.TV, JAKARTA – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Melchias Markus Mekeng mendatangi warga di beberapa desa di Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), pekan ini.

Desa yang dikunjungi, meliputi Desa Lamabelawa, Kecamatan Witihama dan warga Desa Nayubaya, Kecamatan Wotan Ulumado, Kabupaten Flores Timur (Flotim).

Saat berinteraksi dengan warga, Melchias Markus Mekeng meminta masyarakat agar tidak membuang suara sia-sia pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024.

Suara rakyat, jelasnya, sangat menentukan perwakilan yang akan duduk di lembaga legislatif, baik di DPRD maupun di DPR RI.

Mekeng mengatakan, dirinya sudah empat periode duduk sebagai anggota DPR RI dari Partai Golkar.

Dia mencontohkan, dirinya sudah empat periode duduk sebagai anggota DPR RI. Dia mengatakan akan sangat mengapresiasi masyarakat jika diberikan waktu satu periode lagi.

Baca Juga  Muhammad Fauzi Sampaikan Aspirasi Kebutuhan Infrastruktur Kabupaten Luwu Utara

Minta Dukungan Rakyat

Bisa duduk sampai empat kali sebagai legislator, menurutnya, artinya masyarakat masih mempercayakan mandat kepadanya.

Mekeng memberi apresiasi yang tinggi kepada warga Lamabelawa yang merelakan waktunya untuk datang menghadiri dan mengikuti acara kunjungan kerjanya.

“Terima kasih kepada bapa maka sekalian yang merelakan waktunya untuk datang di sini hari ini. Juga terima kasih karena sudah rela meninggalkan kesibukan dan pekerjaan masing-masing,” jelasnya, seperti dilansir dari Kabar NTT.

“Terima kasih juga karena sudah memberi saya suara pada pemilihan legislatif 2019 lalu sehingga saya masih duduk di DPR RI,” sambung Mekeng.

Mekeng mengisahkan bagaimana kondisi infrastruktur jalan di Flores Timur belasan tahun lalu.

Baca Juga  Hari Pertama Dibuka, Belum Ada Partai Serahkan Daftar Bacalon DPR

“Tadi saya turun di Tobilota dan datang ke sini, jalan-jalannya sudah mulus dan bagus. Saya tidur di mobil karena jalannya baik”.

“Dulu saat saya menjabat Ketua Banggar DPR RI, saya keliling Flores Timur dengan Bupati Simon Hayon. Wah, jalannya rusak parah”.

“Sekarang sudah mulus. Itu karena ada intervensi dari pusat yang saya perjuangkan. Saya taruh banyak uang di sini untuk bangun jalan. Kalau tidak ada intervensi dari pusat susah kita di daerah ini untuk bangun,” tutur Mekeng.

Mekeng menukil ulang perjuangannya ini untuk mengingatkan warga tidak buang suara percuma pada saat pemilu nanti.

Email: Nyomanadikusuma@G24 News

Editor: Lala Lala

banner 325x300