Politik

Ace Hasan Syadzily: Kekaryaan Prabowo Tidak Perlu Diragukan, Sejalan dan Searah dengan Golkar

257
×

Ace Hasan Syadzily: Kekaryaan Prabowo Tidak Perlu Diragukan, Sejalan dan Searah dengan Golkar

Share this article
Ace Hasan Ungkap Potensi Ketum Golkar Airlangga Bentuk Poros Baru
Ace Hasan Ungkap Potensi Ketum Golkar Airlangga Bentuk Poros Baru

G24NEWS.TV, JAKARTA — Ace Hasan Syadzily mengungkapkan dukungan Partai Golkar kepada Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden pada Pemilu 2024 tak lain karena Ketum Gerindra tersebut memiliki kekaryaan yang tak diragukan.

Ketua DPD Golkar Jawa Barat itu mengatakan bahwa Prabowo bukan lah orang lain, karena Prabowo Subianto lahir dari rahim Partai Golkar.

Kekaryaan Prabowo, kata Ace Hasan, tidak perlu diragukan sebab Prabowo selalu mengikuti kegiatan Partai Golkar. Kekaryaannya, lanjut Ace, searah, sejalan dan setujuan dengan Partai Golkar.

“Saya yakin keputusan DPP Golkar telah dikaji matang, demi kemajuan partai juga negara. Bagi Golkar Jabar, kondisinya menguntungkan. Kami tak menafikan, bahwa pak Prabowo menang di Jabar pada pilpres 2014 dan 2019. Jadi, kami prediksi pilpres 2024 bakal kembali menang, sehingga Golkar berada di barisan depan untuk memenangkannya,” ucap Ace Hasan Syadzily dilansir dari Tribun Jabar, Minggu (13/8).

Baca Juga  Prabowo-Gibran Akan Berikan Insentif Pajak Bagi Pelaku UMKM

Ace Hasan meminta kader Golkar se-Jawa Barat turut mengamankan dan menjalankan keputusan tersebut dalam satu komando.

Sebelumnya, Ketum Golkar Airlangga Hartarto mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo Subianto sebagai bakal capres 2024 di Gedung Perumusan Naskah Proklamasi.

Hal tersebut disampaikan Airlangga Hartarto dalam acara yang dihadiri bersama empat Ketum Partai yakni Gerindra, PKB, Golkar dan PAN.

Baca Juga  Ibarat Gadis Cantik, Banyak yang Ingin Meminang Partai Golkar

“Oleh karena itu kepemimpinan 10 tahun ke depan sangat penting. Partai Golkar melihat kepemimpinan Bapak Prabowo Subianto sangat tepat untuk membawa Indonesia lolos,” kata Airlangga.

Deklarasi dukungan kepada Prabowo, lanjutnya, bukan tanpa alasan melainkan karena Praboow lahir dari rahim Partai Golkar.

“Kenapa Partai Golkar menjatuhkan pilihan ke Prabowo Subianto, tak lain dan tak bukan karena Bapak Letjen Prabowo Subianto lahir dari rahim Partai Golkar. Oleh karena itu beliau selalu mengikuti kegiatan di Partai Golkar, dan kekaryaannya tidak diragukan lagi,” terang Airlangga.

banner 325x300