Daerah

Warga Riau, Ini Ada Beasiswa dari Pertamina Hulu Rokan, Simak Infonya di Sini ya

303
×

Warga Riau, Ini Ada Beasiswa dari Pertamina Hulu Rokan, Simak Infonya di Sini ya

Share this article
kantor pertamina
kantor-pertamina-

G24NEWS.TV, JAKARTA – Terbuka kesempatan untuk mendapatkan beasiswa bagi putra putri asal Provinsi Riau dari PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) bersama Pertamina Foundation. 

Manager Corporate Social Responsibility PT Pertamina Hulu Rokan Pinto Budi Bowo Laksono menyatakan orientasi utama beasiswa prestasi ini adalah menyiapkan SDM terbaik sebagai kader kemajuan pembangunan di Riau.  Selain itu  juga wujud tanggung jawab sosial dan lingkungan di bidang pendidikan bagi masyarakat Riau. 

“Beasiswa Pertamina Hulu Rokan ini memberi kesempatan bagi putra-putri terbaik Riau untuk menempuh pendidikan berkualitas di Universitas Pertamina untuk S1,” ujar dia. 

Baca Juga  Ini 25 Program Beasiswa ke Luar Negeri yang Sedang Buka Pendaftaran

Sedangkan untuk jenjang S2 bisa ditempuh di Amerika Serikat. Dengan pendidikan di tempat terbaik, menurut dia diharapkan  mampu membawa kemajuan pembangunan bagi Provinsi Riau. 

Pada program beasiswa kali ini, sebanyak 12 orang akan mendapat kesempatan meraih pendidikan tinggi, dua orang di antaranya untuk beasiswa S2 internasional di Amerika Serikat dan 10 orang akan meraih beasiswa S1 di Universitas Pertamina.

Baca Juga  PPPT Laksanakan Doa Bersama Untuk Luhut Binsar Pandjaitan

Direktur Operasi Pertamina Foundation Yulius S Bulo mengungkapkan beasiswa prestasi PHR menjadi sinergi nyata Pertamina Grup untuk peningkatan pendidikan putra-putri Indonesia.

“Bersama PHR, kami bertekad untuk memajukan generasi muda Indonesia, khususnya putra-putri Riau dengan membekali mereka untuk menjadi sosok future leader. Di samping bantuan biaya, kami juga memberikan capacity building serta pendampingan bagi mereka,” ujarnya.

 

 

banner 325x300