NasionalVideo

Transparansi, Aspek Penting Pemerintahan yang Diperjuangkan Partai Golkar  

451
×

Transparansi, Aspek Penting Pemerintahan yang Diperjuangkan Partai Golkar  

Share this article
Golkar penggagas transparansi nasional
Golkar penggagas transparansi nasional

G24NEWS.TV, JAKARTA – Transparansi penyelenggaraan pemerintah menjadi perhatian Partai Golkar pada era digital yang semakin memudahkan masyarakat mengakses informasi.

Transparansi akan memperkecil peluang penyalahgunaan wewenang dan pemborosan dan kebocoran aparatur-aparatur pemerintah.Transparansi membuat kinerja pemerintah menjadi lebih akuntabel di mata masyarakat.

Inilah salah alasan Partai Golkar mendirikan Golkar Institute, sebuah lembaga yang mendidik kader-kader agar bisa mengeluarkan kebijakan publik yang akuntabel, transparan dan partisipatif.

Baca Juga  Golkar Berusaha Kejar PDI Perjuangan di Real Count KPU

Golkar Institute adalah Sekolah Pemerintahan dan Kebijakan Publik, pertama yang didirikan oleh sebuah partai politik di Indonesia dan secara inklusif terbuka untuk umum.

“Partai Golkar akan mengkampanyekan transparansi nasional,” ujar Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Strategis DPP Partai Golkar Erwin Aksa.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebelum menjabat juga mengkampanyekan transparansi dan membangun partai yang bersih dan membangkitkan bangsa.

banner 325x300