Nasional

Taufan Pawe, Pemimpin Golkar yang Bangun Kota Pare-Pare Jadi Kota Indah Untuk Kesejahteraan Rakyat

245
×

Taufan Pawe, Pemimpin Golkar yang Bangun Kota Pare-Pare Jadi Kota Indah Untuk Kesejahteraan Rakyat

Share this article
pengarahan pimpinan pusat
1667791038

TAUFAN Pawe merupakan Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) sekaligus Wali Kota Parepare terpilih untuk periode 2018-2023.

Taufan Pawe memulai  kariernya sebagai praktisi hukum dan terkenal memenangkan banyak kasus-kasus besar selama menjadi pengacara.

Sebagai putra asli daerah yang menjabat Wali Kota, Taufan Pawe berhasil membangun kota Pare-pare menjadi kota indah yang maju dan berkembang.

Selama masa jabatannya, Taufan Pawe  memiliki visi dan misi untuk menjadikan kota Pare-pare menjadi kota industri tanpa cerobong asap.

Baca Juga  Jerry Sambuaga Lantik DPD AMPI Jawa Timur

Kota tanpa cerobong asap terdiri dari tiga pilar, yaitu bidang kesehatan, bidang pendidikan dan bidang industri.

Ia berharap di masa jabatannya, pelayanan dan pemenuhan hak dasar masyarakat  dilakukan dengan cinta, baik dalam aspek pendidikan, kesehatan, maupun kepariwisataan.

Hal ini untuk mewujudkan visi misi Kota Industri Tanpa Cerobong Asap. Salah satunya dengan program peningkatan di semua sektor. Selain itu peningkatan ekonomi juga menjadi sasaran utama Taufan Pawe.

Baca Juga  Densus 88 Antiteror Polri Tangkap 9 Orang Terduga Teroris di Jateng

Pembangunan dari berbagai aspek ini menjadi wujud nyata bahwa kota Pare-pare dibangun  penuh dengan sentuhan cinta  untuk kesehahteraan rakyatnya.

“Lagi-lagi semuanya karena cinta, karena cinta saya kepada rakyat saya dan cinta yang terinspirasi dari Bapak BJ Habibie yang kebetulan kami sama-sama merupakan putra yang lahir di Parepare,” ujar Taufan Pawe dalam wawancara langsung dengan tim redaksi Tribun Timur.
 

banner 325x300