Politik

Target Gibran Tingkatkan Kualitas Rumah Sakit di Seluruh Daerah

62
×

Target Gibran Tingkatkan Kualitas Rumah Sakit di Seluruh Daerah

Share this article
Target Gibran Tingkatkan Kualitas Rumah Sakit di Seluruh Daerah
Target Gibran Tingkatkan Kualitas Rumah Sakit di Seluruh Daerah

G24NEWS.TV, JAKARTA –  Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menyatakan ingin meningkatkan kualitas rumah sakit di seluruh daerah seperti yang dia bangun selama menjabat sebagai Wali Kota Surakarta, Jawa Tengah.

“Kalau di Solo, kita baru saja groundbreaking kerja sama rumah sakit dengan Abu Dhabi, Emirates Hospital. Kita ingin fasilitas kesehatan itu di nomor satukan,” kata Gibran dikutip dari Antara.

Peningkatan kualitas rumah sakit menjadi fokus Gibran lantaran dirinya ingin seluruh mendapatkan layanan kesehatan yang maksimal.

Di setiap daerah harus ada rumah sakit dengan fasilitas kesehatan lengkap dan pelayanan dari jajaran dokter yang terbaik.

Baca Juga  Prabowo-Gibran Memiliki Aura Positif

Dia menilai rumah sakit dengan kualitas tersebut harus dibangun di seluruh kabupaten dan kota guna memberikan kesempatan bagi masyarakat di daerah menikmati layanan kesehatan yang berkualitas.

Dengan demikian, masyarakat tidak perlu lagi merogoh kocek dalam-dalam untuk menjalani pengobatan di luar negeri.
“Kita ingin di dalam negeri sudah tersedia semua, insyaallah di setiap kota,” katanya.
Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada hari Senin, 13 November 2023, menetapkan tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.
Hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada hari Selasa, 14 November 2023, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.
KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News

Baca Juga  Wakil Ketua MPR RI: Pencalonan Gibran Sebagai Cawapres Sesuai Konstitusional dan Absah

Editor: Lala Lala

banner 325x300