Politik

Politisi Golkar Pekanbaru Ida Yulita Susanti Dorong Orang Tua Bebaskan Anak Berkreasi

214
×

Politisi Golkar Pekanbaru Ida Yulita Susanti Dorong Orang Tua Bebaskan Anak Berkreasi

Share this article
Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi Golkar Ida Yulita Susanti. Foto: Golkar
Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi Golkar Ida Yulita Susanti. Foto: Golkar

G24NEWS.TV, JAKARTA – Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi Golkar Ida Yulita Susanti mendorong para orang tua memberikan kebebasan kepada anak-anak untuk berkreasi, sehingga menjadi generasi yang kreatif dan inovatif.

Hal ini disampaikannya saat menggelar acara tabligh akbar yang dihadiri oleh seribuan masyarakat Kota Pekanbaru, di lapangan sepak bola Jalan Pelita – Garuda Sakti, Pekanbaru, Riau, pekan lalu.

Pada kesempatan itu, Ida Yulita Susanti, Nabi Muhammad SAW juga sangat menyayangi anak-anak kecil yang menjadi generasi penerus dalam perjuangan agama.

“Makanya, anak-anak ini kita beri perlombaan mewarnai, ada gambar anak-anak dan masjid. Kita bebaskan anak-anak ini untuk berkreasi, semuanya kita kasih hadiah supaya mereka semakin termotivasi,” tambahnya.

Bacaleg DPRD Provinsi Riau Dapil Kota Pekanbaru ini menjelaskan salah satu sifat Nabi Muhammad SAW adalah memuliakan perempuan.

“Saya diminta mengundang peserta pelatihan UMKM Ida Golkar, supaya ibuk-ibuk ini bisa mengasah kemampuan, baik di bidang Tata Boga maupun tata rias,” ujarnya.

Baca Juga  Legislator Golkar Melkiades Jamin RUU Kesehatan Lindungi Nakes

Sementara itu, legislator Golkar Arsyadjuliandi Rachman mengatakan dirinya sangat mengapresiasi tabligh akbar ini, dan dia mengajak para hadirin tabligh akbar untuk terus bersama-sama dengan Ida Yulita Susanti.

“Saya sekarang di DPR RI, saya berjumpa banyak politisi perempuan, dan saya mengakui bahwa Buk Ida ini politisi perempuan terbaik di Indonesia, jadi kelasnya sudah nasional,” katanya.

Dalam acara tabligh Akbar yang dihadiri kelompok ibu rumah tangga dari berbagai kecamatan se-Kota Pekanbaru ini, dimulai dengan perlombaan.

Lomba tabligh akbar ini diantaranya perlombaan memasak, make up, hingga lomba mewarnai untuk anak-anak. Kemudian ada juga lomba baca shalawat.

Ida Yulita Susanti mengatakan, acara ini merupakan bentuk peringatan atas Maulid Nabi Muhammad Saw.

Teladani Sifat Nabi Muhammad Saw

Disampaikan Srikandi Golkar ini, acara tabligh akbar ini sengaja dia buat bersama dengan Anggota DPR RI dari Dapil Riau 1, Arsyadjuliandi Rachman, supaya semua ummat Islam bisa menjadikan momentum ini, untuk meneladani semua sifat dan perbuatan Nabi Muhammad Saw.

Baca Juga  Golkar Ajukan Capres-Cawapres Prabowo-Airlangga ke Koalisi Besar

Untuk itu, dia mengimbau semua masyarakat untuk mendukung Ida Yulita Susanti menuju DPRD Riau karena hasil perjuangannya selama dua periode di DPRD Kota Pekanbaru sudah sangat teruji.

“Kalau Buk Ida ini suaranya terbanyak di Pileg 2024, kita dorong beliau jadi Wali Kota Pekanbaru,” tutupnya, seperti dikutip dari Riau Terkini, Senin (2/10/2023).

Dalam tabligh akbar ini, ceramah agama disampaikan oleh Ustaz Ikhwan Yono, dan juga dihadiri oleh beberapa Bacaleg DPRD Kota Pekanbaru Dapil VI, yakni Hj Yurni Elok, Syafri Syarif, dan Darwinsyah.

Email: Nyomanadikusuma@G24 News
Editor: Lala Lala

banner 325x300