Karya dan Gagasan

Partai Berkarya: Animo Anak Muda Dukung Prabowo-Gibran Luar Biasa

23
×

Partai Berkarya: Animo Anak Muda Dukung Prabowo-Gibran Luar Biasa

Share this article
Capres dan cawapres 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Foto: IG prabowo
Capres dan cawapres 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Foto: IG prabowo

G24NEWS.TV, JAKARTA –  Sekjen DPP Partai Berkarya, Fauzan Rachmansyah, menyoroti antusiasme anak muda dalam mendukung Prabowo-Gibran. Menurutnya, hal ini lantaran Prabowo-Gibran membuka peluang bagi anak muda.

“Kita liat animo anak muda luar biasa banget, kita liat dimana beberapa hari lagi itu akan menentukan kepemimpinan Indonesia ke depannya. Pak Prabowo dan Mas Gibran itu buka peluang untuk anak muda. Kita bisa lihat bahwa Pak Prabowo sangat mendukung anak muda jadi kita jadi sadar bahwa anak muda berkarya, terus maju memikirkan masa depan bangsa ini,” ujar Fauzan dikutip dari Detikcom, Jumat (2/2).

Baca Juga  Menuju Indonesia Emas 2045 Bermodal Pendidikan

Fauzan mengatakan pihaknya terus bekerja mensosialisasikan Prabowo Gibran menuju waktu pemilihan ini. Menurutnya, hal ini dilakukan dengan turun langsung ke masyarakat.

“Kita tetap harus 12 hari lagi bekerja dengan keras. Kita harus turun dengan hati ke masyarakat. Bagaimana kita bisa mencontoh bagaimana yang dilakukan Pak Prabowo dan Mas Gibran,” tuturnya.

Ruang Anak Muda

Senada dengan Fauzan, Bendahara Umum Berkarya Muhammad Alkahfi Try Dalle menilai Prabowo dan Gibran memberikan banyak ruang bagi anak muda. Menurutnya hal ini membuat anak muda dapat terus berkarya.

Baca Juga  TKN Prabowo-Gibran: Pak Terawan Mendukung Kami

“Kita bisa lihat bahwa Pak Prabowo sangat mendukung anak muda jadi kita jadi sadar bahwa anak muda berkarya, terus maju memikirkan masa depan bangsa ini,” ujarnya.

Terkait strategi memenangkan Prabowo-Gibran, Alkahfi Try Dalle menyebut Partai Berkarya akan merapatkan barisan untuk memaksimalkan dukungan.

“Kita akan bergerak, maju, merapatkan barisan di DPP dan DPC untuk maksimal mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran,” tuturnya.

 

Editor: Lala Lala/Junita Sianturi

banner 325x300