DaerahNasional

Legislator Golkar Kawal Terus Perbaikan Jalan dan Percepatan Infrastruktur di Mamasa

270
×

Legislator Golkar Kawal Terus Perbaikan Jalan dan Percepatan Infrastruktur di Mamasa

Share this article
H Damris
H-Damris

G24NEWS.TV, JAKARTA – Anggota DPRD Sulawesi Barat dari fraksi Partai Golkar, H. Damris melakukan kunjungan kerja (Kunker) bersama rombongan di Kecamatan Sumarorong, Kabupaten Mamasa.

Adapun tujuan melakukan kunjungan kerja tersebut untuk melihat sejauh mana progres pembangunan ruas jalan Tabone-Nosu yang dikerjakan pada 2021 kemarin, guna melakukan fungsi pengawasan berjalannya pembangunan. Terlebih lagi jalan Tabone-Nosu merupakan penunjang utama aktivitas perniagaan masyarakat, dengan jalan yang berkualitas maka akan meningkatkan perekonomian rakyat.

Baca Juga  Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 48 Sudah Ada, Segera Cek Ya

Diketahui, pembangunan ruas jalan Tabone-Nosu ini bersumber dari dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) 2021. Sementara biaya peningkatan jalan ruas Tabone-Nosu sebesar Rp 12,4 miliar lebih.

Kemudian untuk pelaksanaan pembangunan jalan dibagi menjadi dua tahap yakni tahap I sepanjang 4,7 km dan Tahap II sepanjang 3,2 km.

Dalam kunjungannya, legislator Partai Golkar itu meminta agar proyek perbaikan jalan ini bisa dikerjakan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Ia juga berharap agar proyek ini bisa segera rampung.

Baca Juga  KPU Tentukan Timeline dan Petakan Logistik Pemilu

“Kita berharap pembangunan ruas jalan Tabone-Nosu ini bisa secepatnya rampung agar dapat dinikmati oleh masyarakat, kami minta kontraktornya agar bekerja secara profesional,” harap Damris.

Hingga saat ini, progresnya sudah mencapai 4,91 persen.

Turut hadir dalam kunjungan kerja ini yakni beberapa staf Bina Marga Dinas PUPR Sulbar, Camat Sumarorong dan kontraktor pelaksana.

banner 325x300