Politik

Kosgoro Dukung Prabowo-Gibran: Bukan Sekadar Gemoy, Tapi Bisa Wujudkan Indonesia Maju

166
×

Kosgoro Dukung Prabowo-Gibran: Bukan Sekadar Gemoy, Tapi Bisa Wujudkan Indonesia Maju

Share this article
Dukungan Kosgoro pada Prabowo - Gibran
Dukungan Kosgoro pada Prabowo - Gibran. (Foto - Golkar)

G24NEWS.TV, JAKARTA – Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 mendeklarasikan dukungan pada pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka dan bertekad memenangkan pasangan ini satu putaran. 

Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957 Dave Laksono mengatakan seluruh jajaran struktural dan jaringan organisasi akan bergerak memenangkan pasangan ini menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia 2024-2029. 

“Kosgoro bertekad memenangkan Prabowo – Gibran, “ ujar Dave  dalam deklarasi yang digelar di Jakarta, Senin (27/11).

Menurut Dave, seluruh relawan dan jaringan siap terjun menggerakkan seluruh elemen untuk kemenangan mutlak pada 14 Februari 2024. Kosgoro bertekad memenangkan Prabowo – Girban hanya satu putaran. 

Deklarasi tersebut dihadiri Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo – Gibran Rosan Roeslani. 

Baca Juga  Makna Cegah, Awasi, Tindak dalam Pengawasan Pemilu

“Ini adalah sebagian kecil yang bisa kita hadirkan di malam hari ini untuk menunjukkan keseriusan, kesiapan dan kemampuan kita untuk menjadi bagian dalam pemenangan Pak Prabowo-Gibran di Pilpres 2024,” ujar Dave. 

Dave Laksono menandatangani dukungan pada Prabowo Subianto
Dave Laksono menandatangani dukungan pada Prabowo Subianto

“Kosgoro 1957 memiliki komitmen tinggi untuk memajukan bangsa dan negara,” lanjut Dave. 

Karenanya, kader Kosgoro 1957 dari tingkat pusat hingga daerah siap bergerak membantu pasangan Prabowo-Gibran menggaet pemilih serta menjaga suara di seluruh TPS di Indonesia. Harapannya, pasangan Prabowo-Gibran dapat meraih kemenangan hanya dengan satu putaran.

“Insyaallah kita akan merenggut kemenangan yang dahsyat dan luar biasa, cukup satu putaran untuk Indonesia yang lebih baik dan sejahtera,” ujar Dave.

Baca Juga  Prabowo Subianto Ngaku Merasa Nyaman di Tengah Partai Golkar 

Menurut Dave, Prabowo – Gibran bukan hanya kaya slogan ‘gemoy’ semata, tapi mempunyai konsep konkrit untuk membawa Indonesia lebih maju.

Dukungan Dave Laksono pada Prabowo Subianto
Dukungan Dave Laksono pada Prabowo Subianto

“Pilihan kami bukan sekedar jargon politik pilihan gemoy, tapi ini menunjukkan merefleksikan bahwa ini adalah harapan untuk demi indonesia yang maju dan sejahtera ke depannya,” ucapnya.

Sementara itu, Prabowo mengucapkan terimakasih atas deklarasi dukungan dari Kosgoro 1957.

“Bersama ini saya ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas deklarasi serta dukungan Kosgoro kepada saya sebagai calon presiden Republik Indonesia. Semoga Tuhan Yang Maha Besar meridhoi niat kita bersama untuk Indonesia maju. Terima kasih,” ujar Prabowo.

banner 325x300