Nasional

Pesan Ketua Umum Kosgoro, Menangkan Golkar pada Pemilu 2024  

455
×

Pesan Ketua Umum Kosgoro, Menangkan Golkar pada Pemilu 2024  

Share this article
Ketua DPP Golkar dan Anggota Komisi I DPR Dave Laksono. Foto; Dok
Ketua DPP Golkar dan Anggota Komisi I DPR Dave Laksono. Foto; Dok

G24NEWS.TV – JAKARTA – Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 Dave Laksono meminta kadernya di seluruh Indonesia membangun soliditas dengan rakyat untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024.

“Kunci kemenangan Partai Golkar terletak pada soliditas kader dengan rakyat, sinergi tersebut akan membangun rasa percaya dari rakyat dan kembali lagi kepada rakyat” kata Dave saat menggelar Musyawarah Kerja Nasional, beberapa waktu lalu.

Dia berharap, Kosgoro 1957 sebagai salah satu ormas pendiri Partai Golkar membuat jaringan di seluruh daerah untuk menghadapi Pemilu 2024. Dia juga meminta para anggota Kosgoro untuk tidak saling sikut di dalam, tapi mengembangkan di luar organisasi.

Baca Juga  Sejumlah Selebriti Bergabung ke Golkar

“Kader Kosgoro 1957 harus terus membentuk jaringan – jaringan baru yang kuat dan saling bersinergi. Jangan saling sikut menyikut dan jangan saling berebut di dalam. Berebut di luar pagar dan guna memenangkan Partai Golkar” ujarnya.

“Kader Kosgoro 1957 adalah pejuang – pejuang Partai Golkar yang akan menghantarkan pada kemenangan Pemilu 2024. Sinergi dan kerjasama itu mutlak, agar semua saling berkoordinasi satu visi dan misi demi Golkar,” kata dia.

Digitalisasi Koperasi

Dave juga menyinggung gerakan koperasi dan UMKM yang selama ini diperjuangkan oleh Kosgoro. Menurut dia, gerakan ini harus diteruskan agar kopersi menjadi kekuatan serta pilar utama untuk roda ekonomi kerakyatan.

Baca Juga  Parpol Diimbau Tak Daftarkan Bakal Calon DPR di Hari Terakhir

Sekarang ini menurut Dave, koperasi perlu beradaptasi dengan teknologi digital yang semakin berkembang. Langkah ini dilakukan agar koperasi bisa meluaskan segmennya.

Bobby Rizaldi , Ketua Panitia Pengarah Mukernas I Kosgoro 1957, mengatakan bahwa ormasnya akan membuat program menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Anggota Kosgoro menurut dia harus gencar turun ke tengah-tengah masyarakat agar dapat memberikan kontribusi pada kemenangan Partai Golkar.

 

banner 325x300