Daerah

Kepala BSNPG Provinsi Sulawesi Tenggara Dukung Full Keputusan DPP Golkar Prabowo-Gibran Pada Pilpres 2024

227
×

Kepala BSNPG Provinsi Sulawesi Tenggara Dukung Full Keputusan DPP Golkar Prabowo-Gibran Pada Pilpres 2024

Share this article
BSNPG Sulawesi Tenggara
Kepala Badan Saksi Nasional Partai GOLKAR (BSNPG) Provinsi Sulawesi Tenggara, Hartanto Bangun menyebut bahwa Keputusan RAPIMNAS Partai Golkar tentang mengusung nama Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka menjadi Cawapres dari Prabowo Subianto adalah keputusan yang sangat tepat.

G24NEWS.TV, JAKARTA – Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG) Provinsi Sulawesi Tenggara menyatakan sikap mendukung penuh hasil keputusan DPP Partai Golkar. Hal ini menyangkut hasil Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) di kantor DPP Partai Golkar, Sabtu (21/10) terkait pengusungan Gibran Rakabuming sebagai Bacawapres pasangan Prabowo Subianto. Kepala Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG) Provinsi Sulawesi Tenggara, Hartanto Bangun menyebut bahwa Keputusan RAPIMNAS Partai Golkar menjadi pasangan Prabowo adalah keputusan yang sangat tepat.

Hartanto mengatakan, bahwa menyodorkan nama Gibran Rakabuming Raka berpasangan dengan Prabowo Subianto dari Koalisi Indonesia Maju merupakan representasi dari perwakilan anak muda maupun generasi Z dan milenial.

Kepala BSNPG Sulawesi Tenggara sekaligus Bendahara Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Sulawesi Tenggara ini juga menyebut, ia tidak bisa mengesampingkan bahwa anak-anak muda juga butuh perwakilan. Dalam hal ini, Gibran dinilai sebagai salah satu tokoh anak muda terbaik yang bisa mewakili. Menurutnya, umur bukanpatokan seseorang dalam memimpin.

Baca Juga  Golkar NTB Siapkan Mesin Partai Koalisi Hadapi Pilpres 2024

“Finlandia dipimpin anak muda. Jadi saya pikir, kita kesampingkan dulu lah persoalan umur. Kita melihat Mas Gibran dalam memimpin di Surakarta, di Solo sudah cukup sukses. Kita juga lihat anak muda jadi kepala daerah banyak yang sukses. Ada di Jawa Timur, ada Emil Dardak,” ungkap Hartanto.

BSNPG Sulawesi Tenggara Siap Menangkan Pemilu 2024

Hartanto Bangun atau Bang Tanto itu menegaskan, BSNPG Sulawesi Tenggara siap menjadi instrumen penting dan ujung tombak. Ini dimaksudkan dalam rangka memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024. Hal tersebut juga termasuk usungan Partai Golkar pada Pilpres 2024.

“Arahan dari DPP Golkar, kebijakan dari Ketua DPD I Partai Golkar Sultra, orang tua kita Pak Herry Asiku, orang tua kita Pak Ridwan Bae, serta bimbingan dari Kepala BSNPG Provinsi kanda Hartanto. Kami BSNPG siap menerjemahkan kebijakan dari pimpinan lalu menyusun strategi, langkah taktis, hingga di tataran TPS untuk memenangkan Partai Golkar, baik Pemilu, Pilpres maupun Pilkada di tahun 2024 nanti ” terangnya.

Baca Juga  Bali Butuh Rumah Sakit Standar Dunia untuk Jaring Turis Kelas Atas

Lebih lanjut, ia mengungkapkan, di kepengurusan BSNPG Sulawesi Tenggara ini ada jebolan Golkar Institute. Nantinya, pihak-pihak ini akan mengaktualisasikan ilmunya. Ia menganggap jebolan Golkar Institute mampu menentukan ramuan strategis. Pada intinya, pasukan BSNPG Sulawesi Tenggara siap bertarung memenangkan Partai Golkar di semua lini.

“BSNPG Sultra siap berkomitmen bertarung berdarah-darah serta selalu konsisten dalam memenangkan Partai Golkar hingga di lingkup TPS. Sesuai visi misi BSNPG, Jaga TPS, Jaga Pemilih, Jaga Suara” pungkasnya.

 

 

 

Peliput: Kun Raita
Editor: Lala Lala

banner 325x300