Politik

Keluarga Besar DPP Golkar Ucapkan Selamat Hari Natal 2023 Bagi Umat Kristiani

52
×

Keluarga Besar DPP Golkar Ucapkan Selamat Hari Natal 2023 Bagi Umat Kristiani

Share this article
Golkar Satu-satunya Parpol Jaga Program Ekonomi Jokowi
Golkar Satu-satunya Parpol Jaga Program Ekonomi Jokowi

G24NEWS.TV, JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto beserta istri Yanti Airlangga, atas nama keluarga besar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar mengucapkan selamat Hari Natal 2023 untuk umat Kristiani yang merayakan.

“Semoga Tuhan memberkati musim Natal tahun ini dengan penuh sukacita dan cinta,” jelas Airlangga Hartarto, dalam lamam resmi IG golkar.indonesia.

Secara terpisah, Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin turut mengucapkan selamat merayakan Natal tahun 2023 kepada segenap umat Kristiani.

Baca Juga  Mau Liburan Natal dan Tahun Baru? Simak Dulu Destinasi Wisata Favorit Ini

Wapres juga mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk menyambut Tahun Baru 2024 dengan terus menjaga keharmonisan, kedamaian, dan persatuan bangsa.

Kepada umat Kristiani, Wapres menekankan pentingnya memaknai Natal sebagai wujud ajaran saling mengasihi antarsesama manusia.

Dengan demikian, akan terus terjaga kehidupan yang lebih harmonis dan penuh empati, serta tercipta lingkungan sosial yang selalu positif.

“Tentu merayakan Natal bukan semata tentang kebahagiaan dan pesta. Namun lebih dalam yakni perwujudan ajaran kasih terhadap sesama manusia,” ungkap Wapres dalam tayangan video, Minggu (24/12/2023) di Jakarta.

Baca Juga  Start-up Pendorong Ekonomi Berkelanjutan

Menurut Wapres, Natal juga mengajarkan tentang cinta, kedamaian, dan pengharapan. Untuk itulah, ia menyerukan umat Kristiani agar terus menebarkan semangat saling berbagi dan menyayangi satu sama lain.

“Mari kita doakan hadirnya perdamaian umat di seluruh penjuru dunia, agar Natal tidak kehilangan makna sejatinya,” ajaknya.

Email: Nyomanadikusuma@G24 News
Editor: Lala Lala

banner 325x300