HeadlinePolitik

Airlangga Hartarto Pimpin Konsolidasi Pemenangan Pemilu Golkar di Surabaya

59
×

Airlangga Hartarto Pimpin Konsolidasi Pemenangan Pemilu Golkar di Surabaya

Share this article
Menko Airlangga Melanjutkan Berbagai Program Bantuan Pemerintah
Menko Airlangga Melanjutkan Berbagai Program Bantuan Pemerintah

G24NEWS.TV, JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, didampingi Sekjend Lodewijk Freidrich Paulus, Bapilu Pusat menghadiri Konsolidasi pemenangan pemilu presiden dan pemilu legislatif 2024.

Kegiatan konsolidasi Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) digelar bersama jajaran pimpinan dan pengurus DPD Partai Golkar se-Jawa Timur, di Hotel Utami Surabaya, Sabtu (23/12/2023).

Selain agenda konsolidasi, kehadiran Ketum Golkar Airlangga juga sekaligus menyerahkan rekomendasi kepada Ibu Khofifah Indar Parawansa, untuk kembali maju sebagai calon gubernur di Pilgub Jatim 2024.

Baca Juga  Sarmuji Dinilai Layak Dampingi Khofifah di Pilgub Jatim 2024

“Bagi Partai Golkar, Ibu Khofifah mempunyai nilai yang sangat tinggi, kinerjanya yang sudah terbukti berhasil membawa kesuksesan dan kemajuan, dengan berbagai program kreatif yang mampu mendorong pemberdayaan dan ekonomi masyarakat Jatim,” jelas Airlangga dalam laman resmi IG golkar.indonesia

Selain itu, Partai Golkar meyakini bahwa elektabilitas (tingkat keterpilihan) Ibu Khofifah masih menjadi yang tertinggi di Jatim, sehingga dapat berdampak secara politik, untuk kemenangan Partai Golkar dan pasangan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024.*

Baca Juga  Data Formulir Model C 1.223 TPS Tidak Sesuai Dengan Sistem Informasi Rekapitulasi

Email: Nyomanadikusuma@G24 News
Editor: Lala lala

banner 325x300