Karya dan Gagasan

Inovasi Smartglass, Kacamata Masa Depan Kita!

356
×

Inovasi Smartglass, Kacamata Masa Depan Kita!

Share this article
Ilustrasi Smartglass/Photo by Julia M Cameron: https://www.pexels.com/photo/photo-of-boy-using-vr-headset-4145251/
Smartglass

G24NEWS.TV, JAKARTA – Hey guys! Bayangkan sebentar lagi akan ada Smartglass, teknologi canggih yang bisa kamu melihat dunia dengan cara yang berbeda. Penasaran? Yuk, kita bahas inovasi ini lebih dalam!

  1. Apa sih Smartglass itu?

Smartglass adalah perangkat yang bentuknya kayak kacamata. Lalu, apa dong bedanya dengan kacamata biasa? Tentu berbeda, karena smartglass ini punya kemampuan untuk terhubugan dengan perangkat elektronik lain, sehingga kamu bisa langsung akses informasi dan fitur teknologi lainnya langsung dari kacamata kamu!

  1. Fitur Keren

Smartglass punya fitur-fitur yang sangat canggih dibandingkan gadget lainnya. Salah satu fitur yang unik dari smartglass ini adalah teknologi augmented reality-nya (AR) yang bisa menghubungkan dunia nyata dengan dunia digital. Contohnya, kamu bisa melihat notifikasi dari ponsel tanpa harus mengeluarkannya dari kantong. Ada juga fitur tracker kalau kita lagi lari atau berolahraga, yang bisa kasih tahu detak jantung dan kalori yang sudah terbakar in real time. Keren banget ya, all in one.

  1. Gamer’s Must-Have

Suka gaming? Pasti kalian tahu kalau smartglass ini berguna banget buat nge-game. Banyak game yang sudah mendukung fitur ini, jadi kamu bisa main game tanpa duduk berjam-jam di depan PC atau laptop. Main game jadi lebih interaktif dan berasa lagi di dunianya langsung. Kamu juga bisa tambahkan game console untuk mendukunng permainan kamu. Pasti inovasi ini akan mengubah dunia gaming.

  1. Productivity Booster

Smartglass ini bukan cuma buat hal-hal entertainment, tapi juga untuk kerja produktif. Kamu bisa mengakses kalender, e-mail, dan aplikasi produktif lainnya. Kamu bisa melakukan video conference dengan teman kantor, atau mengerjakan tugas dengan layar lebar. Dengan Smartglass, kamu bisa multitasking dengan produktif!

  1. Tetep Kece

Selain fungsinya yang canggih, smartglass juga bisa jadi aksesoris yang keren buat penampilanmu. Dengan dijual secara luar, kamu bisa memilih desain smartglass yang kamu suka. Mungkin ada aksesoris semacam case, sleeve, atau apapun itu yang bisa bikin kamu tetep kece dan stylish saat memakainya suatu hari.

Baca Juga  Tak Ada Lagi Jarak di Antara Kita: Persahabatan Berkat Teknologi

So, itu dia smartglass yang bakal jadi gadget keren masa depan kita. Semoga suatu hari kita dapat membeli gadget ini dengan harga terjangkau, inovasi teknologi makin maju, dan  kita dapat memakainya dengan bijak.Sobat Esensi, itu dia beberapa hal menarik tentang Smartglass. Get ready for the future!

banner 325x300