Olahraga

Hasil BRI Liga 1: Arema FC dan Persib Bandung Berhasil Raih Poin Sempurna

273
×

Hasil BRI Liga 1: Arema FC dan Persib Bandung Berhasil Raih Poin Sempurna

Share this article
dewa united
dewa-united

G24NEWS.TV, JAKARTA — Dalam lanjutan pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-12 pada hari Rabu (7/12) mempertemukan Dewa United vs Arema FC dan Persib Bandung vs Persik Kediri.

Laga Dewa United kontra Arema FC berlangsung di Stadion Manahan, Solo sejak babak pertama berlangsung sangat ketat.

Singo Edan yang sedari awal mengambil inisiatif berhasil unggul di menit ke-28 lewat gol yang dicetak oleh Rizky Dwi Febrianto dari titik penalti. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Dewa United berusaha mengejar ketertinggalannya namun Arema FC mampu menambah gol lagi di menit ke-69 berkat tandukan Evan Dimas menyambut umpan dari Irsyad Maulana.

Baca Juga  Menpora Dito Fasilitasi Pembalap Mario Aji

Skor 2-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. Hasil ini membawa Arema FC bercokol di peringkat ke-9, sementara Dewa United berada di peringkat ke-13.

Di pertandingan lain Persib Bandung berhasil melumat Persik Kediri dengan 3 gol tanpa balas.

Persib di babak pertama sudah unggul 2 gol atas Persik Kediri. David da Silva membuka keran gol Persib di menit ke-12 menerima umpan dari Zalnando.

Tujuh menit kemudian David da Silva kembali mencetak gol lewat asis yang diberikan oleh Henhen Herdiana. Skor ini bertahan hingga jeda.

Baca Juga  Prediksi Susunan Pemain Persita vs Persija dan Link Live Streaming, Simak di Sini

Di babak kedua Persik Kediri bekerja keras mencetak gol sampai akhirnya mendapat hadiah penalti di menit ke-61. Namun tendangan pinalti Renan Silva berhasil digagalkan oleh Teja Paku Alam.

Keasyikan menyerang Persik justru kembali kebobolan di menit ke-67 lewat aksi Febri Hariyadi yang mampu melepaskan tendangan ke pojok bawah gawang Persik.

Skor 3-0 bertahan hingga akhir pertandingan. Hasil ini membuat Persib berada di peringkat ke-8 klasemen sedangkan Persik masih terbenam di dasar klasemen.

banner 325x300