Olahraga

Persib Bandung vs Persikabo 1973: Pangeran Biru Waspadai Kebangkitan Laskar Padjajaran 

241
×

Persib Bandung vs Persikabo 1973: Pangeran Biru Waspadai Kebangkitan Laskar Padjajaran 

Share this article
persib latihan
persib-latihan

G24NEWS.TV, JAKARTA – Persib Bandung mewaspadai kebangkitan Persikabo 1973 dalam pertandingan lanjutan Liga 1 pekan ke-17 Sabtu (24/12) di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

Dalam lima kali pertandingan terakhir, Persib memang belum pernah kalah dengan catatan empat kali menang dan sekali imbang.

Pelatih PERSIB, Luis Milla Aspas tidak berharap skuad asuhannya kehilangan fokus, menyusul raihan positif yang didapat tersebut. Baginya, setiap pertandingan Liga 1 sulit untuk dimenangkan.

Pangeran Biru, julukan Persib Bandung saat ini menempati peringkat keenam klasemen sementara dengan nilai 29.

“Tim sudah bekerja dengan baik dalam hal teknik dan taktik. Kondisi mental dan apa yang ada di pikiran tetap menjadi pertanyaan. Apakah kami bisa melakukan pekerjaan yang sama seperti di laga terakhir?” kata Milla.

Baca Juga  5 Inovasi Taktik Sepak Bola yang Dipakai Tim Nge-Top Dunia

Persikabo 1973 sendiri saat ini dalam situasi terjepit. Laskar Pajajaran hanya mencatat tiga kali imbang dan dua kali kalah dalam lima laga terakhirnya.

Milla meyakini Persikabo 1973 akan tampil habis-habisan.

“Tentu bagi Persikabo besok adalah laga final. Mereka butuh hasil yang bagus dan memainkan pertandingan dengan baik. Karenanya, bagi saya besok akan tetap menjadi laga yang sulit,” ujar pelatih asal Spanyol itu.

Baca Juga  Prediksi Susunan Pemain Persita vs Persija dan Link Live Streaming, Simak di Sini

Pelatih Persikabo 1973 Djadjang Nurdjaman memastikan skuad asuhannya tak merasa gentar dengan catatan gemilang Persib.

Persikabo 1973 saat ini berada tiga strip di bawah Persib. Manahati Lestusen dan kawan-kawan mengoleksi 22 poin, hasil dari 6 kali menang, 4 imbang dan 6 kalah.

“Kami beserta seluruh pemain yang akan tampil di pertandingan besok, punya tekad ingin menutup putaran pertama dengan raihan tiga poin, walaupun kami juga tahu lawan kami adalah Persib,” ujar dia.

 

 

 

banner 325x300