Daerah

Golkar Mukomuko Minta Masyarakat Kuatkan Persatuan Jelang Pemilu 2024

282
×

Golkar Mukomuko Minta Masyarakat Kuatkan Persatuan Jelang Pemilu 2024

Share this article
Ali Saftaini, politikus Partai Golkar sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko
Ali Saftaini, politikus Partai Golkar sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko

G24NEWS.TV ,JAKARTA– Ali Saftaini, politikus Partai Golkar sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko, Bengkulu, meminta kepada masyarakat untuk tetap memelihara persatuan menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 dan Pilpres berikutnya.

Pernyataan ini disampaikan oleh Ali Saftiani dalam ruang kerjanya pada hari Rabu (21/06).

Menyadari bahwa pesta demokrasi telah ditetapkan sebagai sistem terbuka oleh Mahkamah Konstitusi, politikus Partai Golkar, Ali Saftaini, berharap agar para pemuda dapat bersikap bijaksana dalam menghadapi berbagai masalah dan turut serta dalam menciptakan kesuksesan pemilihan umum (pemilu) yang akan diadakan tahun depan.

Baca Juga  DPD Partai Golkar Optimistis Pertahankan Kursi Ketua DPRD Tabalong

Ali Saftiani berharap agar para pemuda dapat turut serta dalam menjaga keamanan dan netralitas wilayah selama proses pemilu di Bumi Kampung Sakti Batuah. Ia juga berharap para pemuda dapat mengajak pemuda lain, terutama pemilih pemula, untuk aktif berpartisipasi dalam setiap pemilihan.

Selain itu, Ali Saftaini mendorong para pemuda untuk menjadi pengawas dengan mengawasi secara aktif dan melaporkan jika terdapat dugaan pelanggaran dalam proses pemilu.

Baca Juga  Ketua Golkar Medan Harap Lebih Banyak Rangkul Perempuan Milenial

Tidak hanya itu, Ali Saftaini juga berharap agar para pemuda dapat memperkuat ketahanan mental agar tidak terlibat dalam perilaku menyimpang, terutama penyalahgunaan narkoba.

banner 325x300