Politik

Golkar Kota Bekasi Perkuat Akar Rumput

176
×

Golkar Kota Bekasi Perkuat Akar Rumput

Share this article
Golkar Kota Bekasi Perkuat Akar Rumput
Golkar Kota Bekasi Perkuat Akar Rumput

G24NEWS.TV, JAKARTA – Momentum HUT ke-59 Partai Golkar dimanfaatkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bekasi untuk melakukan konsolidasi hingga perkuat akar rumput bagian persiapan menghadapi Pemilu 2024.

Acara yang berlangsung di Pendopo Pekayon, Jalan Ketapang Raya, Kecamatan Bekasi Selatan, dihadiri pengurus partai dan kader DPD Golkar Kota Bekasi.

Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari, mengatakan acara tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT ke-59 Golkar yang jatuh pada 31 Oktober 2023 mendatang.

“Di peringatan HUT ke-59 Golkar ini kami mengadakan doa bersama, bersholawat dan melakukan tabur bunga ke makam pahlawan,” katanya.

Baca Juga  Sekjen Golkar: Para Ketua DPD Tingkat I Dipilih Secara Aklamasi di Munas 2024

Selain itu, acara ini sekaligus memperkuat konsolidasi pengurus partai di tingkat akar rumput, menjelang perhelatan akbar Pemilu 2024.

“Kita terus konsolidasi, mengevaluasi, mengawasi dan memonitoring bagaimana Golkar di bawah sampai akar rumput bisa solid dan kompak,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, DPD Golkar Kota Bekasi juga memperkenalkan susunan kepengurusan baru dengan bergabungnya salah satu tokoh dan pensiunan pejabat Pemerintah Kota Bekasi,  Aan Suhanda.

Baca Juga  Jokowi: Pengganti Mahfud MD Dari Kalangan Non-partai Politik

“Kita memperkenalkan Pak Haji Aan Suhanda yang baru bergabung ke keluarga besar Golkar,” jelasnya

Dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, Golkar Kota Bekasi menargetkan sebanyak 12 kursi DPRD setelah di Pileg sebelumnya hanya meraih 8 kursi.

Sementara, dari pantauan Radar Bekasi, tidak hanya Aan Suhanda, beberapa mantan pejabat lainnya juga turut hadir termasuk Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Bekasi dari partai Golkar.

banner 325x300