Daerah

Diusung Jadi Walikota, Fuad Alhadi : Saya Akan Kembalikan Kejayaan Partai Golkar Ternate

280
×

Diusung Jadi Walikota, Fuad Alhadi : Saya Akan Kembalikan Kejayaan Partai Golkar Ternate

Share this article
Partai Golkar akan mengusung pasangan Fuad Alhadi bersama M. Tauhid Soleman pada pemilihan Walikota Ternate.
Fuad-Alhadi

G24NEWS.TV, MALUKU UTARA – Partai Golkar akan mengusung pasangan Fuad Alhadi bersama M. Tauhid Soleman pada pemilihan Walikota Ternate.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua DPP II Golkar Kota Ternate, Fuad Alhadi dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Golkar.

“Ini merupakan keinginan dari pengurus Partai Golkar di tingkat kelurahan se-Kota Ternate.” ujarnya.

Dalam rapat tersebut, Fuad mengatakan bahwa Golkar telah mempersiapkan beberapa nama untuk Pemilu 2024 mendatang.

“Seperti Pilgub, Pileg hingga Pilkada. Selain itu rakerda rapimda ini lebih fokus ke konsolidasi kemenangan.” kata kader Partai Golkar ini.

Baca Juga  Tenaga Kesehatan RSU Chasan Boesoerie Ternate Mogok Gara-gara TPP Belum Dibayar 

Lebih lanjut, Fuad menyebutkan nama Ahmad Hidayat Mus (AHM) sebagai bakal calon Gubernur yang akan diusung pada Pilgub nanti.

Dia juga optimistis untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar Kota Ternate dan kejayaan tersebut pada masa kepemimpinan mantan Walikota Ternate Syamsir Andili dengan meraih 10 kursi di parlemen.

“Saya akan mengembalikan kejayaan partai Golkar Ternate seperti masa almarhum Syamsir Andili, walaupun tidak sebanyak kursi seperti Pak Syamsir, tetapi paling tidak bisa meraih fraksi penuh yakni 4 kursi.” katanya.

Baca Juga  Saran Fraksi Golkar DPRD Pemalang Soal Penanganan Sampah

Fuad mengakui bahwa hilangnya kejayaan partai Golkar dikarenakan Walikota atau Wakil Walikota yang diusung partai bukanlah kader.

Makanya harus didongkrak kembali partai Golkar dengan meraih kemenangan pada Pilwako Ternate 2024 mendatang.

Artikel ini kerjasama antara G24NEWS.TV dengan Tribun-Timur.com dan telah tayang dengan judul “Diusung Jadi Walikota Ternate, Fuad Alhadi: Saya Akan Kembalikan Kejayaan Partai Golkar Ternate.” 

banner 325x300