Politik

Dave Laksono Harap Pemilu 2024 Berlangsung Damai dan Sejuk

19
×

Dave Laksono Harap Pemilu 2024 Berlangsung Damai dan Sejuk

Share this article
Dave Laksono Harap Pemilu 2024 Berlangsung Damai dan Sejuk
Dave Laksono Harap Pemilu 2024 Berlangsung Damai dan Sejuk

G24NEWS.TV, JAKARTA – Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957, Dave Akbarshah Fikarno Laksono berharap pemilu 2024 berlangsung damai dan sejuk

Senam sehat bareng Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 yang digelar di halaman depan kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, Minggu (12/11) berlangsung meriah.

Ratusan masyarakat bersama kader partai berlambang pohon beringin tumpah ruah di lokasi acara.

Berbagai hadiah door prize, serta hiburan membuat para hadirin betah hingga acara usai.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957, Dave Akbarshah Fikarno Laksono mengatakan, pihaknya telah menggelar berbagai macam kegiatan yang menjadi rangkaian dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kosgoro 1957 ke 66 ini.

Baca Juga  Kawasan permukiman Badui terbebas dari partai politik

“Kita telah merayakan HUT Kosgoro yang ke 66. Ini adalah rangkaian kegiatannya. Di Jakarta kita Kosgoro melaksanakan dimulai dengan ziarah kubur, potong tumpeng, tasyakuran dan pagi ini kita senam sehat dan berbagi sejumlah hadiah,” kata Dave ditemui di Kantor DPD Golkar Kabupaten Cirebon di bilangan Jalan Fatahillah Sumber.

Politikus Golkar tersebut menjelaskan, selain senam sehat, dan door prize juga telah memberikan hadiah utama berupa empat buah sepeda listrik kepada masyarakat yang beruntung di acara tersebut.

“Hadiah utamanya yakni dua umroh. Selamat kepada masyarakat Kabupaten Cirebon yang telah mendapatkan rizki undangan berupa umroh tadi,” katanya.

Anggota DPR RI ini melanjutkan, dalam kegiatan itu juga pihaknya sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat agar jangan sampai tidak datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024 nanti.

Baca Juga  KPU Kampar Buka Pendaftaran Bacalon DPRD

“Memilih Partai Golkar sebagai partai politik untuk legislatif dan mencoblos Pak Prabowo-Gibran di Pilpres 2024,” ujarnya.

Ia berharap, pada Pemilu 2024 nanti, bisa berlangsung dengan damai dan sejuk.

Jangan sampai ada lagi gontok-gontokan atau pun perpecahan antar masyarakat karena beda pilihan di Pilpres 2024. Sudah cukup kita lampaui di pemilu-pemilu sebelumnya.

“Sekarang mari kita berembuk untuk memaparkan kemampuan, kapasitas dan kapabilitas masing-masing calon. Dan kami yakini bahwa pasangan Prabowo-Gibran adalah yang terbaik,” tutupnya.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News
Editor: Lala Lala

banner 325x300