Nasional

Christina Aryani Sambut Baik Sikap JK Tolak Munaslub

252
×

Christina Aryani Sambut Baik Sikap JK Tolak Munaslub

Share this article
Christina Aryani Sambut Baik Sikap JK Tolak Munaslub
Christina Aryani Sambut Baik Sikap JK Tolak Munaslub

G24NEWS.TV, JAKARTA – Ketua DPP Partai Golkar Christina Aryani menyambut baik sikap JK sebagai mantan Ketua Umum Partai Golkar Mohammad Jusuf Kalla yang tolak Munaslub atau Musyawarah Nasional Luar Biasa untuk menggantikan kepemimpinan Airlangga Hartarto disambut baik kader Golkar.

JK juga meminta seluruh kader Partai Golkar semakin solid menyambut Pemilu 2024.

Dia menyatakan bahwa sejak awal pun tidak pernah ada wacana Munaslub dan seluruh kader Golkar solid di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto dan tolak munaslub.

Baca Juga  Anggota DPR Ingatkan Bahaya Eksploitasi Anak via Medsos

“Memang dari awal juga tidak ada wacana Munaslub. Pertemuan Ketua Umum dengan 38 DPD I di Bali akhir pekan lalu kembali menegaskan memang tidak pernah ada wacana Munaslub,” kata Christina kepada wartawan, Selasa (1/8).

Christina justru menyayangkan pihak-pihak yang mendengungkan wacana Munaslub di saat semua komponen partai sedang giat turun ke akar rumput mempersiapkan konsolidasi dan upaya pemenangan Pemilu 2024.

“Pemilu tinggal kurang dari 200 hari, Partai Golkar solid di bawah kepemimpinan Bapak Airlangga Hartarto,” tandasnya.

Baca Juga  Masuk Usia 22 Tahun, KPPG Dorong Kader Perempuan Partai Golkar Aktif di Pilkada Serentak

Mantan Ketua Umum Partai Golkar Mohammad Jusuf Kalla atau JK menegaskan, dia sangat tidak setuju dengan adanya wacana Munaslub Golkar.

Sebab, JK menilai bahwa adanya wacana Munaslub menjelang Pemilu 2024 seperti saat ini justru bisa menurunkan marwah Partai Golkar.

“Sangat tidak setuju. Karena itu akan menurunkan marwahnya Golkar,” tegas JK kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (31/7).

Email: DharmaSastronegoro@G24.News
Editor: Lala Lala

banner 325x300