Politik

ARB Minta Seluruh Kader Golkar Rapatkan Barisan di Bawah Kepemimpinan Airlangga

128
×

ARB Minta Seluruh Kader Golkar Rapatkan Barisan di Bawah Kepemimpinan Airlangga

Share this article
Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB). Foto: Golkar
Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB). Foto: Golkar

G24NEWS.TV, JAKARTA – Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB) meminta seluruh kader merapatkan barisan di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto.

Dia juga mengingatkan agar para kader partai beringin tetap solid menjalankan keputusan bersama dan diperkuat melalui Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II Partai Golkar.”

“Kami minta seluruh kader merapatkan barisan di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto, tetap solid menjalankan yang telah diputuskan bersama dan diperkuat melalui Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II Partai Golkar,” jelas ARB, dalam keterangannya dalam laman resmi IG golkar.indonesia, dikutip Selasa (31/10/2023).

Baca Juga  Abaikan Isu Munaslub, Fungsionaris Golkar Fokus Menangkan Pemilu

Dalam keterangan yang sama, Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakrie juga meminta kader Golkar memperkuat pemenangan Partai Golkar pada Pemilihan Legislatif (pileg) 2024.

Golkar, jelasnya, lagi perlu memastikan tim kuat dalam pemenangan duet pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada pemilihan presiden dan wakil presiden 2024.

Seelumnya, ARB juga meminta seluruh kader Partai Golkar tetap solid dan bersatu untuk memperkuat pemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024.

Bergerak Menuju Kemenangan

Aburizal menekankan hanya dengan bersatu dan solid Partai Golkar akan bergerak menuju kemenangan.

Baca Juga  MK: Perubahan Ambang Batas Parlemen Berlaku di Pemilu 2029

Seperti diketahui, Partai Golkar telah mengusung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden dan calon wakil persiden dalam Pemilihan Umum 2024.

Calon Golkar ini juga menjadi pasangan calon yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju yang beranggotakan sejumlah partai politik.

Yaitu, Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Gelora, Partai Bulan Bintang, Partai Amanat Nasional, Partai Solidaritas Indonesia, Partai Prima dan Partai Garuda.

Email: Nyomanadikusuma@G24 News

Editor: Lala Lala

banner 325x300