HeadlinePolitik

Airlangga Hartarto Ajak Warga NTB Menangkan Golkar dan Prabowo-Gibran

100
×

Airlangga Hartarto Ajak Warga NTB Menangkan Golkar dan Prabowo-Gibran

Share this article
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama Ketua Umum IIPG Yanti Airlangga, di Alun-alun Tastura, Praya Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (14/1/2024). Foto: IG golkar.indonesia
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama Ketua Umum IIPG Yanti Airlangga, di Alun-alun Tastura, Praya Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (14/1/2024). Foto: IG golkar.indonesia

G24NEWS.TV, JAKARTA Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama Ketua Umum IIPG Yanti Airlangga beserta jajaran mengajak warga Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk memenangkan Partai Golkar dan pasangan Prabowo-Gibran pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Kegiatan kampanye digelar di Alun-alun Tastura, Praya Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), hari ini, Minggu (14/1/2024).

Ketum Golkar Airlangga mengatakan kepada warga di Lombok Tengah provinsi NTB bahwa paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran harus menang sekali putaran.

Seperti dilansir dari IG golkar.indonesia, Airlangga Hartarto mengatakan kemenangan Prabowo-Gibran akan memastikan seluruh program pemerintah era Presiden RI Joko Widodo bisa dilanjutkan.

Kampanye di NTB dilakukan setelah kampanye di Bali sehari sebelumnya. Di Bali, Airlangga Hartarto menginstruksikan seluruh kader partai dan simpatisan memenangkan Partai Golkar dan paslon Prabowo-Gibran di Pemilu 2024.

Baca Juga  Polda Metro Jaya Siapkan 2.366 Personel Amankan Debat Ketiga Pilpres

Airlangga memerintahkan harus ada perubahan konstelasi politik di Bali usai 14 Februari 2024 mendatang.

Ubah Konstelasi Politik Bali

“Perubahan di Bali artinya Partai Golkar menjadi nomor satu. Saat Partai Golkar menang, maka kepala daerah bisa dari Partai Golkar,” tutur Airlangga saat konsolidasi partai di Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (13/1/2024).

Ketum Golkar mengingatkan kepada seluruh kader dan simpatisan, hanya ada dua angka pada 2024. Dua angka yang harus diingat kader dan simpatisan partai berlambang pohon beringin itu yakni angka 2 dan 4.

“(Tahun) 2024 angkanya hanya dua, yaitu 2 dan 4. Dua adalah Prabowo-Gibran, dan 4 adalah Partai Golkar,” tegas Airlangga.

Baca Juga  Airlangga Hartarto ke Ridwan Kamil: Mau Nambah Kursi DPR Berapa?

Airlangga yang juga Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran ini menegaskan, seluruh kader dan simpatisan harus mengajak masyarakat untuk memilih angka dua di Pilpres 2024, dan angka 4 di Pileg 2024.

“Tugas kita menangkan Prabowo-Gibran dan menangkan Partai Golkar. Kalau kita tidak menang saja DPR RI (di Bali) itu ada 2 kursi. Maka kalau menang wajib 3 kursi DPR RI,” tegas Ketum Golkar.

“Itu baru namanya perubahan. Perubahan dari posisi Partai Golkar menjadi nomor 1, dan Prabowo-Gibran menang sekali putaran. Artinya Prabowo-Gibran harus menang di atas 50 persen dan Golkar di atas 20 persen,” tutur Airlangga menambahkan.

Email: Nyomanadikusuma@G24 News
Editor: Lala Lala

banner 325x300