Lifestyle

Tempat Wisata Populer untuk Rayakan Tahun Baru 2023, Pilih Tempat Liburanmu ya

265
×

Tempat Wisata Populer untuk Rayakan Tahun Baru 2023, Pilih Tempat Liburanmu ya

Share this article
turism
turism

G24NEWS.TV, JAKARTA — Libur Tahun Baru 2023 sudah di depan mata nih guys, para traveller pasti sudah membuat daftar untuk berwisata merayakan Tahun Baru.

G24NEWS  merangkum beberapa tempat wisata menarik yang mungkin belum masuk dalam list kamu, berikut tempat-tempat wisata populer yang cukup terjangkau.

highland park resort

Highland Park Resort

Highland Park Resort, merupakan salah satu resort pilihan untuk menikmati alam dengan menginap di Glamping, berkonsep kemah ala hotel berbintang. Lokasinya di Curug Nangka, Kp. Sinarwangi, Taman Sari, Kabupaten Bogor.

Highland Park Resort menawarkan sensasi menginap dengan latar pemandangan Gunung Salak. Untuk fasilitas sudah pasti ada banyak, kalian sudah mendapatkan banyak fasilitas menarik untuk wisata Tahun Baru 2023
curug indah indonesia

Baca Juga  Bogor Punya Semuanya, Nih 7 Tempat Wisata Buat Kamu!

Curug Cikuluwung

Curug Cikuluwung, Curug yang satu ini punya julukan Little Green Canyon karena kemiripannya dengan tempat wisata body rafting tersebut, hanya saja ini versi mininya. Di Curug Cikuluwung, kalian bisa menemukan kolam berair jernih yang diapit oleh dinging batu raksasa.
ragunan hewan satwa

Taman Margasatwa Ragunan

Jika kamu menyukai hewan, mungkin kamu bisa menulis  Taman Margasatwa Ragunan dalam daftar. Taman Margasatwa yang bertempatkan di Ragunan Jakarta selatan ini menyajikan pengalaman mengenal satwa dari dekat.
tempat wisata populer libur natal

Ocean Park BSD

Mau main air?. Bisa banget, kamu tinggal meluncur saja ke Ocean Park BSD. Sebagai water park terpopuler di Tangerang, Banten, wahana wisata Ocean Park BSD City seringkali menjadi pilihan wisata utama untuk berakhir pekan. Tempat ini sangatlah cocok untuk tujuan rekreasi bersama keluarga dan teman-teman yang ingin merasakan bagaimana water park sesungguhnya.

Baca Juga  Pendidikan Italia: Merangkul Warisan Budaya dan Inovasi Pendidikan

wisata populer libur natal

Pantai Marunda

Terakhir dari list tempat wisata populer ini ditempati oleh Pantai Marunda. Siapa yang tidak kenal dengan pantai yang satu ini. Pantai yang berlokasi di Gg. VII, RT 3/RW 7, Kec. Cilincing, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta mudah diakses menggunakan kendaraan pribadi, ojek online, hingga angkutan umum.

banner 325x300