Lifestyle

Bogor Punya Semuanya, Nih 7 Tempat Wisata Buat Kamu!

274
×

Bogor Punya Semuanya, Nih 7 Tempat Wisata Buat Kamu!

Share this article
Ilustrasi Kebun Raya Bogor/https://rimbakita.com/kebun-raya-bogor/
Kebun Raya Bogor

G24NEWS.TV, JAKARTA — Ada yang tahu kota apa yang julukannya “Kota Hujan”? Yup, Kota Bogor! Walaupun emang suka hujan dan bikin Jakarta kebanjiran, kota ini punya destinasi wisata yang gak lekang dari tahun ke tahun. Buat kamu yang penasaran, nih kita kasih tujuh rekomendasinya. Let’s explore!

  1. Taman Safari Indonesia

Ada yang pernah ke Taman Safari? Mungkin sebagian dari kalian pernah ke sana pas trip dari sekolah atau sama keluarga. Di taman ini, kamu akan mengunjungi dan bisa berinteraksi dengan banyak binatang. Para pengunjung harus mengendarai mobil safari untuk melihat hewan-hewan liar dari dekat. Wow, gimana gak seru tuh? Selain itu, ada juga pertunjukan binatang yang menarik, seperti pertunjukan singa dan lumba-lumba. Wajib banget nih bawa kamera buat jepret-jepret momen menarik di sana.

  1. Kebun Raya Bogor

Siapa sih yang gak tahu Kebun Raya Bogor? Kebun yang biasa disebut dengan “Kebun Botani” ini adalah destinasi wisata yang wajib dikunjungi kalau ke Bogor. Di sini ada Rumah Kaca yang isinya banyak tanaman dan sangat instagrammable buat foto-foto kece. Ada juga koleksi tumbuhan menarik dan langka yang bisa kamu eksplor, sambil berjalan-jalan cari udara segar. Jangan ragu buat datang ke sini, guys!

  1. Taman Wisata Matahari

Destinasi wisata yang tak boleh kamu lewatkan saat berkunjung ke Bogor adalah Taman Wisata Matahari. Kalau kamu suka wahana permainan yang seru, cocok banget datang ke tempat ini. Ada roller coaster, bianglala, taman air, dan keseruan lainnya. Taman Wisata Matahari juga sering mengadakan event dan pertunjukan menarik yang bisa membuat pengunjungnya terhibur. Jadi, siap-siap untuk melepaskan kegembiraanmu dan menikmati serunya wahana-wahana di Taman Wisata Matahari!

  1. The Jungle Waterpark

Masih dengan banyak wahana, kita datang ke The Jungle Waterpark! Tapi yang lebih seru di sini adalah wahana-wahana airnya, guys! Ada kolam arus yang bisa bikin kita terhanyut, ada juga waterslide, semacam prosotan yang bikin kamu teriak histeris seru! Ada juga Lazy River yang bikin kamu santai mengarungi aliran sungai. Pasti puas deh berenang di sini!

  1. Curug Cilember

Kita datang ke wisata air lagi nih, tapi ini buat yang tracking dan alam, yaitu Curug Cilember. Curug ini punya air terjun yang indah di tengah hutan. Kamu bisa menikmati suasana alam yang asri sambil hiking dan melihat aliran air yang jernih. Jadi kalau mau ke sini, jangan lupa untuk membawa perlengkapan trekking yang lengkap dan memakai sepatu yang nyaman, ya!

  1. The Ranch

Bogor itu punya semua tempat, termasuk wisata dengan suasana peternakan dan pedesaan. The Ranch contohnya. Kamu bisa mengunjungi peternakan sapi dan kuda, serta berinteraksi dengan hewan-hewan lucu lainnya. Ada juga wahana seperti outbond yang wajib kamu cobain. Pastikan kamu mengabadikan momen-momen kebersamaanmu dengan hewan-hewan di The Ranch. Bisa jadi bahan feeds Instagram, deh!

  1. Gunung Pancar

Bagi pecinta alam dan petualangan, Gunung Pancar merupakan destinasi wisata yang wajib kamu kunjungi di Bogor. Kamu bisa mendaki gunung, menjelajahi hutan, atau bahkan berkemah di sini. Udara segar, pemandangan yang memukau, serta suara alam yang menenangkan akan membuatmu merasa dekat dengan alam. Jangan lupa untuk menjaga kebersihan dan kelestarian alam saat berkunjung ke Gunung Pancar, ya!

Baca Juga  Sumbang Satu Gol dan Assist, Messi Jadi Man of the Match Laga Argentina vs Kroasia

So, itulah beberapa destinasi wisata di Bogor yang seru dan keren abis. Jadi, tunggu apa lagi? Ajak teman-teman atau keluarga dan have fun di Bogor. Selamat berpetualang, guys!

banner 325x300