Politik

Relawan Jokowi Siap Kerahkan Anggota Menangkan Prabowo-Gibran di Jawa dan Bali

45
×

Relawan Jokowi Siap Kerahkan Anggota Menangkan Prabowo-Gibran di Jawa dan Bali

Share this article
Capres 2024 Prabowo Subianto dan Presiden Joko Widodo makan bersama di Jakarta, Minggu (5/1/2024). Foto: IG prabowo
Capres 2024 Prabowo Subianto dan Presiden Joko Widodo makan bersama di Jakarta, Minggu (5/1/2024). Foto: IG prabowo

G24NEWS.TV, JAKARTA –Ketua Koordinator Nasional TIM 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) Wignyo Prasetyo mengatakan siap mengerahkan anggotanya untuk memenangkan pasangan calon Prabowo-Gibran di 11 provinsi, termasuk DKI Jakarta, Jawa Tengah, dan Bali, pada Pilpres 2024.

“Waktunya tidak lama lagi, tinggal 40 hari lagi. Kami gas pol untuk memenangkan Prabowo-Gibran di pilpres nanti,” kata Wignyo dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat (5/1/2024)

Wignyo menjelaskan pihaknya akan melakukan beberapa langkah, seperti mendatangi masyarakat untuk menjelaskan visi dan misi Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, hingga membuat posko Wi-Fi gratis untuk dinikmati bersama.

Baca Juga  Dewan Pengarah TKN Pastikan Prabowo-Gibran Miliki Solusi Masalah Kesehatan Indonesia

Program Perbaikan Gizi

Beberapa visi dan misi pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 yang akan disosialisasikan itu ialah terkait program perbaikan gizi untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) Indonesia hingga pembangunan infrastruktur.

Tidak hanya itu, Wignyo juga menginstruksikan para relawan untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat agar menjadi catatan untuk diterapkan dalam program kerja usungan pasangan calon Prabowo-Gibran.
​​​​​​​
“Mendengarkan apa yang dirasakan, kemudian memberikan solusi terbaik; dan hal tersebut memang ada dalam program kerja Prabowo-Gibran,” jelasnya.

Baca Juga  Ketum Golkar: AMPI Adalah Organisasi Berorientasi Pada Karya

Dia juga memastikan upaya itu akan terus dilakukan hingga akhir masa kampanye Pilpres 2024.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menerima pendaftaran tiga bakal pasangan capres-cawapres, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Masa kampanye pemilu ditetapkan mulai tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, sementara pemungutan suara dijadwalkan pada tanggal 14 Februari 2024. (ANTARA)

Email: Nyomanadikusuma@G24 News
Editor: Lala Lala

banner 325x300