Politik

Golkar DKI Optimis Prabowo-Gibran Raih Suara Signifikan di Kepulauan Seribu

53
×

Golkar DKI Optimis Prabowo-Gibran Raih Suara Signifikan di Kepulauan Seribu

Share this article
Dukungan Prabowo-Gibran dari Luar Koalisi Mulai Mengalir
Dukungan Prabowo-Gibran dari Luar Koalisi Mulai Mengalir

G24NEWS.TV, JAKARTA – Golkar DKI Jakarta optimistis pasangan Prabowo Gibran akan meraih suara yang signifikan di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pada Pemilu mendatang.

Dengan sisa 50 hari kampanye, tim kampanye berfokus pada penguatan mulai dari tingkat RW hingga TPS, dengan harapan memaksimalkan kesuksesan Pemilu.

“Maksimalkan penguatan tim dari tingkat RW hingga TPS. Insya Allah, sukses Pemilu ke depan menjadi prioritas utama,” ujar Ketua DPD II Golkar Kepulauan Seribu, Wahyu Hidayat, saat diwawancara Selasa (19/12/2023).

Baca Juga  Caleg Golkar Jateng Wajib Sosialisasikan Prabowo Subianto Capres 2024

Wahyu menjelaskan, tim kampanye akan melibatkan masyarakat melalui program door-to-door, dengan mengetuk rumah warga untuk mensosialisasikan partai Golkar.

Fokus sosialisasi akan diberikan kepada Caleg seperti Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar atau Bang Zaki sebagai calon anggota DPR RI Dapil 3 dan juga Wahyu Hidayat sebagai calon legislatif DPRD.

Selain itu, pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo-Gibran yang didukung oleh Partai Golkar, juga turut disosialisasikan.

Baca Juga  Golkar Ingin Prabowo Pilih Airlangga

“Melibatkan masyarakat dengan program door-to-door, mensosialisasikan Caleg seperti Pak Zaki dan Wahyu Hidayat, serta pasangan Prabowo Gibran yang didukung Partai Golkar,” tambahnya.

Wahyu menegaskan bahwa mensosialisasikan visi dan misi pasangan Prabowo Gibran, bersama dengan para calon legislatif dari Golkar, menjadi fokus utama dalam upaya memenangkan kepercayaan warga di wilayah tersebut.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News

Editor: Lala Lala

banner 325x300