Politik

Prabowo dan SBY Hadiri Konsolidasi Pemenangan Pilpres Partai Demokrat

121
×

Prabowo dan SBY Hadiri Konsolidasi Pemenangan Pilpres Partai Demokrat

Share this article
Relawan galang dukungan TKI menangkan Prabowo-Gibran
SBY dan AHY Ajak Masyarakat Menangkan Prabowo-Gibran

G24NEWS.TV, JAKARTA – Calon Presiden RI periode 2024-2029 Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono di Madiun, Jawa Timur, Selasa (21/11/2023).

Pertemuan dilakukan dalam acara Konsolidasi Pemenangan Pilpres 2024 Partai Demokrat yang dihadiri oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Hari Murti Yudhoyono (AHY) dan jajaran partai demokrat.

“Kembali bertemu dengan sahabat saya, Presiden RI ke-6 Bapak Susilo Bambang Yudhoyono dan Mas Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum Partai Demokrat, pemimpin muda masa depan Indonesia dalam acara Konsolidasi Pemenangan Pilpres 2024 Partai Demokrat di Madiun,” tulis Prabowo, dalam laman IG prabowo, Selasa (21/11/2023).

“Selain itu, saya juga bertatap muka dengan kader-kader terbaik Demokrat, yang siap berjuang bersama memenangkan Pilpres tahun 2024,” jelas Prabowo.

Baca Juga  TKN Prabowo-Gibran: Khofifah Kader NU Sempurna

“Saya merasa bangga dengan semangat kader-kader Partai Demokrat, saya terharu dengan slogan perjuangan pada acara hari ini,” lanjutnya.

“Menangkan Prabowo, Menangkan Demokrat.” terima kasih saya ucapkan dan selamat berjuang, merdeka!,” tutup Prabowo.

SBY Akan Turun Gunung

Sebeumnya, Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan turun ke lapangan dalam upaya memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Jawa Timur.

Politikus Partai Demokrat Herman Khaeron mengemukakan secara khusus dan struktur, Partai Demokrat akan memberikan penguatan di Jawa Timur.

“Pak SBY tetap berkomitmen dan membantu kemenangan Pak Prabowo dengan turun langsung,” jelas, Herman, di Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Dia mengatakan SBY akan turun langsung, berkeliling dan ikut kampanye seperti yang dilakukan saat memenangkan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa pada Pemilihan Gubernur 2018.

Baca Juga  Prabowo Minta Pendukungnya Jaga Surat Suara Setelah Pencoblosan 14 Februari

“Dengan kehadiran Pak SBY akan memperkuat (perolehan suara),” kata Herman.

Lebih jauh, dia mengatakan Partai Demokrat juga memiliki basis yang cukup kuat di Jawa Timur, termasuk dari para tokoh dan kader partai di daerah itu.

Prabowo – Gibran, jelasnya, lagi akan mendapatkan dukungan dari legislator Partai Demokrat Dapi Jawa Timur, baik di DPR RI maupun di DPRD.

Pada kesempatan itu,  Herman Khaeron juga mengatakan Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran Rosan Roeslani juga telah bertemu dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Pertemuan itu, jelasnya, untuk mengajak bergabung dalam TKN Prabowo-Gibran pada pekan lalu.

Email: Nyomanadikusuma@G24 News
Editor: Lala Lala

 

banner 325x300