Nasional

Pesan Airlangga Hartarto di Momen Idulfitri 2023

596
×

Pesan Airlangga Hartarto di Momen Idulfitri 2023

Share this article
Pesan Airlangga Hartarto di Momen Idulfitri 2023
Pesan Airlangga Hartarto di Momen Idulfitri 2023

G24NEWS.TV, JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta seluruh kader partai berlambang pohon beringin bisa memaknai momen Idulfitri sebagai kemenangan.

Bukan hanya kemenangan setelah menjalani satu bulan puasa Ramadhan, tetapi kemenangan yang lebih luas, yakni kemenangan untuk Partai Golkar di Pemilu 2024.

Dalam pidatonya sebelum pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1444 Hijriah di Masjid Ainul Hikmah, Kompleks DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Airlangga meminta seluruh kader meningkatkan kinerja positif di semua lini yang ditempati kader agar bisa menarik kepercayaan masyarakat.

Menurut Ketum Golkar, peningkatan kinerja ini sesuai dengan tujuan menyambut momen IdulFitri di Bulan Syawal, yang berarti peningkatan.

Airlangga menambahkan, dengan peningkatan kerja yang positif untuk masyarakat dan bangsa, diharapkan masyarakat bisa memberikan kepercayaan pada Partai Golkar di Pemilu 2024.

Baca Juga  Partai Golkar dan Ulama: Satukan Langkah untuk Kemajuan Indonesia 

Airlangga menegaskan, tujuan utama Golkar sama seperti tujuan Idul Fitri 1444 Hijriah, yakni meraih kemenangan.

“Bagi Partai Golkar sama dengan hakikat Idul Fitri, kita bertekad meraih kemenangan, kemenangan Partai Golkar dalam Pemilu 2024 dan Idul Fitri merupakan lebaran terakhir menuju Pemilu 2024,” tegas Airlangga.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini menuturkan, sudah saatnya Golkar meraih kemenangan di Pemilu 2024.

Untuk mencapai target kemenangan di Pemilu 2024, kata Airlangga, seluruh kader dan simpatisan harus bekerja keras, bersatu, solid, dan satu komando.

“Kita tingkatkan soliditas untuk memenangkan dalam pemilihan legislatif maupun Pilpres 2024 dengan kerja keras meyakinkan masyarakat. Mudah-mudahan dalam bulan yang baik ini Allah SWT mengabulkan doa serta harapan, cita-cita kemenangan Partai Golkar di tahun 2024,” ujar Airlangga.

Baca Juga  Golkar Dukung Pemilu dengan Sistem Proporsional Terbuka

Selain memberi pesan penyemangat untuk seluruh kader Golkar, secara khusus Airlangga juga menyampaikan permohonan maaf jika ada salah kepada seluruh masyarakat Indonesia.

“Seluruh keluarga besar Partai Golkar mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Taqqoballahu minna wa minkum, siyamana wa siyamakum. Minal aidzin wal faidzin. Dari lubuk hati yang paling dalam kami mohon maaf lahir dan batin,” tutur Ketum Golkar.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News
Editor: Lala Lala

banner 325x300