Politik

Nurdin Halid Minta Caleg Golkar Penuhi Harapan Rakyat

158
×

Nurdin Halid Minta Caleg Golkar Penuhi Harapan Rakyat

Share this article
Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Golkar Nurdin Halid. Foto: Ist
Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Golkar Nurdin Halid. Foto: Ist

G24NEWS.TV, JAKARTA – Wakil Ketua Umum DPP Golkar Prof Nurdin Halid minta caleg Golkar memenuhi harapan rakyat jelang pemilu 2024.

Dia mengungkapkan hal tersebut saat memberi arahan kepada bakal calon anggota legislatif (caleg) beringin rindang yang akan bertarung di level kabupaten dan provinsi.

Pertemuan di pusatkan di Dusun Panaikang, Desa Pajukukang, Kecamatan Bontoa, Maros, Senin (7/8/2023).

Kecamatan Bontoa merupakan salah satu basis suara Nurdin Halid di Pilgub 2018 lalu.

Nurdin disambut hangat warga baik pria maupun emak-emak yang sejak awal menunggu.

Pada kesempatan itu, Nurdin memperkenalkan jagoan Golkar yang akan bertarung di Pileg 2024 untuk kabupaten dan provinsi.

Ada empat caleg kabupaten yang hadir, sementara caleg provinsi dihadiri Andi Patarai Amir yang saat ini menjabat Ketua DPRD Maros.

Baca Juga  Presiden Jokowi Sampaikan Rencana Undang Semua Ketum Parpol Seusai Pemilu

Nurdin meminta warga Maros untuk memenangkan Golkar di Pileg 2024 mendatang. Ia mengatakan, Golkar harus kembali mengulang kejayaan seperti era sebelumnya.

Nurdin mengatakan, Golkar adalah satu-satunya partai yang memiliki doktrin berkarya. Berkarya dalam hal memenuhi janji kemerdekaan yang berdaulat adil dan makmur.

“Yakinlah bahwa semua partai itu berjanji, tinggal kita lihat karena ada dua macam janji, yakni PHP (pemberi harapan palsu) dan janji untuk memenuhi harapan rakyat,” katanya.

Untuk memenuhi harapan rakyat, Nurdin mengatakan, bahwa Golkar harus menjadi pemenang untuk menjadi penguasa.

“Biar setengah mati teriak-teriak kalau bukan yang berkuasa maka tidak akan maksimal. Makanya, Golkar harus berkuasa,” bebernya.

Untuk itu, Nurdin meminta para caleg Golkar untuk terus dekat dengan rakyat. Bukan dekat karena ada keinginan setelah itu hilang.

Baca Juga  Nurdin Halid Pertanyakan Alasan 400 ASN Pemprov Sulsel Dinonjobkan

“Caleg-caleg itu sekarang tidak boleh tidur nyenyak, sekarang waktunya tidur bersama rakyat karena rakyatlah yang berdaulat,” ujarnya.

Nurdin juga meminta dukungan masyarakat Maros kepada dirinya yang akan bertarung di level pusat. Ia mengungkapkan, bahwa keputusan untuk maju ke DPR RI telah lama direnungkan.

Menurutnya, perjuangan untuk mensejahterahkan rakyat tidak hanya melalui jalur eksekutif, tetapi juga bisa di legislatif dengan menjadi wakil rakyat.

“Tidak harus eksekutif, di legislatif juga bisa memperjuangkan idelisme dan gagasan. Inilah yang mendorong saya untuk maju calon anggota DPR RI. Jadi saya tidak berkampanye ini. Saya tanya jaki mauka perjuangkan hak-hak ta,” jelas dia.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News
Editor: Lala Lala

banner 325x300