Ekonomi

Menjadi Bagian dari Tim PT Prima Vista Solusi: Peluang Karir yang Menarik Menanti!

235
×

Menjadi Bagian dari Tim PT Prima Vista Solusi: Peluang Karir yang Menarik Menanti!

Share this article
Info lowongan kerja
Info lowongan kerja (foto by: Pngtree)

G24NEWS.TV, JAKARTA — Apakah Sahabat G24News seorang lulusan baru yang penuh semangat dan ingin memulai karir yang menjanjikan?

Apakah Sahabat G24News tertarik pada pekerjaan yang melibatkan kerja sama tim, koordinasi, dan kemampuan administrasi? Jika demikian, ada kesempatan menarik di https://karirhub.kemnaker.go.id/ yang sedang menunggu di PT Prima Vista Solusi!

PT Prima Vista Solusi, sebuah perusahaan yang berlokasi di Karet, Setiabudi, KOTA ADM. JAKARTA SELATAN, DKI JAKARTA, Indonesia, tengah mencari kandidat yang berpotensi untuk posisi Merchant Admin. Dalam peran ini, Sahabat G24News akan terlibat dalam berbagai tugas yang mencakup persiapan presentasi, koordinasi dengan tim penjualan, serta pengelolaan dokumentasi dan pengisian yang tepat. Sahabat G24News juga akan berkolaborasi dengan tim fungsional lainnya untuk menerapkan model dan memantau hasilnya.

PT Prima Vista Solusi menawarkan lingkungan kerja yang dinamis dan fleksibel, yang akan memungkinkan Sahabat Esensi untuk beradaptasi dengan mudah. Mereka mencari seseorang yang teliti, mudah beradaptasi, dinamis, dan fleksibel.

Baca Juga  PT Pelni Buka Lowongan Kerja Untuk 18 Formasi
Informasi lowongan kerja di PT Prima Vista Solusi (foto by: Karirhub)
Informasi lowongan kerja di PT Prima Vista Solusi (foto by: Karirhub)

Tidak hanya itu, jika Sahabat G24News adalah seorang lulusan baru, jangan khawatir! PT Prima Vista Solusi sangat menyambut mereka yang baru saja lulus.

Kualifikasi untuk posisi ini cukup sederhana. Sahabat G24News harus memiliki gelar sarjana dari segala jurusan dengan IPK di atas 3.00. Kemampuan yang baik dalam menggunakan Microsoft Office (Excel, Outlook, Word, PowerPoint) juga menjadi keuntungan tersendiri. Persyaratan usia adalah antara 21 hingga 25 tahun, dan status pernikahan tidak menjadi faktor penentu.

Jadi, mengapa Sahabat G24News harus mempertimbangkan untuk melamar posisi ini? Pertama-tama, PT Prima Vista Solusi adalah perusahaan yang berdedikasi untuk memberikan kesempatan bagi para profesional muda untuk tumbuh dan berkembang.

Sahabat G24News akan menjadi bagian dari tim yang solid dan mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan berbagai departemen. Selain itu, dengan fokus pada koordinasi dan administrasi, Sahabat G24News akan memiliki kesempatan untuk memperluas pengetahuan dan keterampilan Sahabat G24News di bidang tersebut.

Baca Juga  Lion Air Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan SMA/SMK, Ini Syaratnya

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan PT Prima Vista Solusi! Segera siapkan materi presentasi Sahabat G24News dan ikuti tautan untuk mengirimkan aplikasi Sahabat G24News.

Ini adalah kesempatan langka untuk memulai karir yang menarik dalam perusahaan yang inovatif dan dinamis. Bergabunglah dengan kami dan jadilah bagian dari kesuksesan PT Prima Vista Solusi!

Pastikan untuk selalu merujuk pada iklan asli dan situs web perusahaan untuk mendapatkan informasi terbaru tentang lowongan ini dan cara melamar.

Artikel di atas hanya bertujuan untuk memberikan gambaran umum dan mengajak Sahabat G24News untuk mempertimbangkan peluang karir yang menarik di PT Prima Vista Solusi.

Editor: Addinda Zen

banner 325x300