Politik

Masyarakat Bangka Belitung Antusias Sambut Kunjungan Prabowo

42
×

Masyarakat Bangka Belitung Antusias Sambut Kunjungan Prabowo

Share this article
Capres 2024 Prabowo Subianto di GOR Sahabuddin Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (11/1/2024). Foto: IG Prabowo Subianto
Capres 2024 Prabowo Subianto di GOR Sahabuddin Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (11/1/2024). Foto: IG Prabowo Subianto

G24NEWS.TV, JAKARTAMasyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyambut kunjungan Calon Presiden Republik Indonesia Nomor Urut 2 Prabowo Subianto di Kota Pangkalpinang, Kamis (11/1/2024) sore.

Sekitar 5.000 lebih simpatisan Capres Prabowo Subianto terpantau memadati Gedung VVIP Bandara Depati Amir Pangkalpinang dan GOR Sahabuddin Kota Pangkalpinang merupakan sebagai lokasi Konsolidasi Indonesia Maju.

Terlihat para simpatisan sangat antusias berebutan bersalaman dan menyampai Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto yang tiba di Gor Sahabudin sekitar pukul 17.45 WIB.

“Kita mengundang sekitar 3.000 relawan, kader dan simpatisan partai koalisi untuk menyambut kedatangan Ketua Umum Gerindra Prabowo untuk menghadiri konsolidasi Indonesia Maju ini,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepulauan Babel Erzaldi Rosman saat menunggu kedatangan Capres 02 di Bandsra Depati Amir.

Baca Juga  TKN Fanta Yakin Prabowo-Gibran Unggul di Lebak

Ia mengatakan ribuan pendukung, relawan, kader dan simpatisan ini berasal dari lima kabupaten kota yakni Kota Pangkalpinang, Kabupaten Bangka, Bangka Barat, Bangka tengah, Bangka Selatan yang ada di Pulau Bangka.

“Beliau dari Bengkulu, Lampung dan Alhamdulillah beliau berkenan hadir ke Babel,” katanya, seperti dilansir dari Antara.

Ia mengatakan kegiatan konsolidasi ini, Prabowo Subianto di dampingi Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, staff khusus Prabowo Subianto, Safri Samsuddin dan tim media.

Baca Juga  Bawaslu Imbau Jaga Keharmonisan Pelaksanaan Pemilu 2024

“Pak Yusril juga mendampingi, tapi beliau sudah tiba duluan dengan super jet,” katanya.

Menurut dia saat tiba di Bangka Belitung, Capres 02 Prabowo Subianto akan langsung ke GOR Sahabudin untuk konsolidasi Indonesia Maju yang dihadiri ribuan relawan partai, kader partai dan masyarakat.

“Hari ini, beliau juga akan meresmikan Kantor DPD Gerindra Kepulauan Babel dan diharapkan kegiatan ini berjalan dengan aman, lancar dan tertib,” katanya.

Email: Nyomanadikusuma@G24 News
Editor: Lala Lala

banner 325x300