Politik

Ketua TKN Pastikan Prabowo Sangat Sehat

104
×

Ketua TKN Pastikan Prabowo Sangat Sehat

Share this article
Capres 2024 Prabowo Subianto. Foto: IG prabowo
Capres 2024 Prabowo Subianto. Foto: IG prabowo

G24NEWS.TV, JAKARTA Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, mengatakan bahwa Prabowo dalam keadaan yang sangat sehat sebagai tanggapan atas kabar yang beredar bahwa calon presiden nomor urut dua tersebut sakit.

“(Prabowo) sangat luar biasa sehat. Beliau tadi habis mendarat dari Makassar dengan saya. Beliau berorasi di hadapan massa yang begitu besar. Sehat. Malah lebih sehat lagi,” kata dia, ketika ditemui usai acara Apel Akbar Tim Kampanye Nasional (TKN) Muda di Jakarta, Jumat (2/2/2024).

Ia menegaskan bahwa kabar yang menyebut Prabowo jatuh sakit hingga mendapatkan perawatan adalah kabar bohong atau hoaks.

Baca Juga  Dave Laksono Harap Pemilu 2024 Berlangsung Damai dan Sejuk

“Itu berita yang tidak benar atau hoaks. Kita saksikan sendiri. Saya, ‘kan, saksikan sendiri. Beliau di sini baru mendarat sama saya tadi siang. Istirahat sebentar. Lalu ke sini (acara Apel Akbar TKN Muda)”.

“Habis itu nanti malam ada kegiatan lain, Imlek juga. Jadi satu hari beliau ada lima kegiatan. Kita saksikan langsung beliau fit dan sehat,” ujarnya, seperti dilansir dari Antara.

Sebelumnya, beredar kabar Prabowo jatuh sakit. Ketua umum DPP Partai Gerindra itu disebut sakit usai kampanye di wilayah Sumedang, Jawa Barat, dan dibawa ke RSPAD Gatot Soebroto untuk dirawat.

Baca Juga  Ace Hasan Syadzily Ajak Para Santri Terlibat Dalam Politik

KPU telah menetapkan peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

Setelah masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, masa tenang pada 11-13 Februari. Selang sehari, 14 Februari 2024, pemungutan suara pileg, termasuk Pemilu anggota DPD, bersamaan dengan Pilpres 2024.

Email: Nyomanadikusuma@G24News
Editor: Lala Lala

banner 325x300