Nasional

Ini Rahasia Keharmonisan Rumah Tangga Yanti Airlangga

855
×

Ini Rahasia Keharmonisan Rumah Tangga Yanti Airlangga

Share this article
Yanti Airlangga dan Airlangga Hartarto
Yanti Airlangga dan Airlangga Hartarto (Foto: Instagram @yanti.airlangga)

G24NEWS.TV, JAKARTA — Ketua Umum Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG), Yanti Airlangga, membeberkan tips rumah tangga harmonis dengan suaminya Airlangga Hartarto.

Yanti K Isfandiary atau yang kerap dikenal sebagai Yanti Airlangga sering terlihat mendampingi sang suami yaitu Airlangga Hartarto. Ia terlihat mendampingi Airlangga Hartarto dalam setiap kunjungan kerja maupun kegiatan Partai Golkar.

Resep rumah tangga romantis Yanti Airlangga dengan Airlangga Hartarto diungkap dalam kanal YouTube Ai Syarif. Kanal youtube yang berjudul “Di Balik Kesibukan Yanti Airlangga”, dia mengungkapkan bahwa Airlangga adalah sosok pria yang romantis tapi tertutup.

Baca Juga  Airlangga Hartarto Instruksikan Kader dan Simpatisan Menangkan Golkar dan Prabowo-Gibran di Bali

Yanti juga mengungkapkan dalam rumah tangga, Airlangga senang belajar dan membaca. Sedangkan dirinya menyukai musik dan kesenian. Keduanya mengarungi rumah tangga dengan menyatukan energi masing-masing dan mengkolaborasi hobi. Hingga kini, Yanti Airlangga mengaku lebih menikmati hidup bersama Airlangga Hartarto yang juga Ketua Umum Partai Golkar ini.

Momen Bersama Yanti Airlangga dan Airlangga Hartarto

Berikut beberapa momen bersama antara Yanti Airlangga dan Airlangga Hartarto bersama keluarga yang diunggah dalam instagram @yanti.airlangga:

  1. Momen Valentines Day. Yanti Airlangga mengunggah foto bersama Airlangga Hartarto saat masih berpacaran.
  2. Reels Momen Valentines Day. Yanti Airlangga mengunggah reels bersama Airlangga Hartarto yang terlihat mengenakan kemeja batik. Reels tersebut memperlihatkan selfie dan potongan video pasangan suami istri tersebut.
  3. Kunjungan ke Tumurun Museum dan Pameran Rayuan Pulau Kelapa di Surakarta. Yanti Airlangga mendampingi sang suami melihat koleksi museum seperti mobil hitam vintage dan lukisan.

    Menko Airlangga dan Yanti Airlangga
    Menko Airlangga dan Yanti Airlangga berfoto di Tumurun Museum (Foto: Instagram @yanti.airlangga)
  4. Momen Airlangga menjaga Yanti Airlangga yang sedang sakit hingga sembuh.

    Menko Airlangga dan Yanti Airlangga
    Menko Airlangga dan Yanti Airlangga (Foto: Instagram @yanti.airlangga)

5. Momen bersama keluarga. Yanti Airlangga mengunggah momen bersama keluarga. terlihat juga anak-anak mereka berkumpul dan berpose bersama.

Keluarga Airlangga Hartarto
Keluarga Airlangga Hartarto (Foto: Instagram @yanti.airlangga)

 

 

 

banner 325x300