Lifestyle

Ini 4 Tren Kecantikan yang Bakal Populer di 2023, Kamu Pilih Gaya Mana?

277
×

Ini 4 Tren Kecantikan yang Bakal Populer di 2023, Kamu Pilih Gaya Mana?

Share this article
wanita cantik berambut panjang memakai gaun merah muda

G24NEWS.TV, JAKARTA — Setiap tahun selalu ada tren kecantikan yang berkembang dari waktu ke waktu. Pesatnya industri skincare maupun make up menjadi salah satu hal yang mendorong terciptanya tren setiap tahunnya. Terlebih platform digital membantu perluasan pasar produk dan memudahkan konsumen mengkonsumsi produk kecantikan.

Saat ini, banyak produk kecantikan yang massif menawarkan berbagai kelebihan atau nilai lebih dari produknya. Tak dipungkiri tren kecantikan ini pun diproyeksikan ramai di tahun 2023. Simak yuk!

Tren Kecantikan 2023 Minimalis

Tren kecantikan minimalis diartikan sebagai perawatan kulit yang lebih sederhana dan menerima ketidaksempurnaan kulit. Dikutip dari Parapuan.co tren minimalism merupakan penerapan konsep minimalisme di bidang kecantikan. tren ini mengutamakan pada penyederhanaan baik dari segi waktu dan uang dalam mengkonsumsi produk kecantikan.

Baca Juga  Makan Malam Simpel, Lezat, dan Sehat: 10 Menu Kreatif Untuk Kamu Coba

Produk-produk perawatan dan kecantikan kulit yang simple, terjangkau dan mutifungsi akan semakin ngetren.

True Skin Cycling

True Skin Cycling merupakan beberapa tahapan perawatan yang tidak boleh dilewatkan atau ditukar-tukar urutannya. Tren ini contohnya seperti penggunaan produk eksfoliasi, Retinol dan Recovery. Penggunaan produk kecantikan ini dilakukan sesuai urutan dalam beberapa hari dengan tujuan membantu mencegah penghalang kulit rusak karena penggunaan bahan aktif yang berlebihan.

dikutip dari Fimela, skin cycling adalah cara bagus untuk menciptakan rutinitas yang konsisten dan efektif, yang membantu kulit bekerja secara optimal.

Glow Glazzy

Tren Glow Glazzy lebih menonjolkan warna kulit yang natural dan sehat terawat. Tampilan ini menampilkan riasan yang natural karena tidak memerlukan produk kecantikan yang kompleks. Tren ini cocok bagi mereka yang simpel dan gak mau ribet namun tetap ingin menonjolkan kesan kulit natural.

Baca Juga  Rekomendasi Menu Sarapan Untuk Turunkan Berat Badan

Produk highlighter atau glitter akan memberi kesan sparkles and shimmer dan menonjolkan kondisi kulit yang natural, sehat dan eksotis.

Sustainable Beauty

Tren kecantikan 2023 berikutnya adalah produk kecantikan yang mulanya konvensional baik dari kemasan maupun komposisinya punya potensi buruk terhadap lingkungan.  Sustainable beauty hadir dan berupaya mengurangi dampak buruk bagi lingkungan.

Tren kecantikan ini menonjolkan penggunaan produk dengan komposisi yang ramah lingkungan mulai dari kemasan atau produk yang mengandung bahan organic. Melalui sustainable beauty,  produk kecantikan yang memiliki komposisi maupun kemasan ramah lingkungan akan menjadi favorit konsumen.

Dari 4 tren diatas,  mana yang akan kamu jadikan referensi?

banner 325x300