Nasional

Ina Kartika Siap Jadi Juru Kampanye dan Menangkan Golkar

277
×

Ina Kartika Siap Jadi Juru Kampanye dan Menangkan Golkar

Share this article
Ina Kartika Siap Jadi Juru Kampanye dan Menangkan Golkar
Ina Kartika Siap Jadi Juru Kampanye dan Menangkan Golkar

G24NEWS.TV, JAKARTA  – Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika menegaskan dirinya siap menjadi juru kampanye dan tetap akan menjadi kader Partai Golkar meskipun tidak maju sebagai calon anggota legislatif pada pemilu 2024 mendatang.

“Saya tidak akan pernah meninggalkan Golkar. Beringin sudah mendarah daging di saya. Keluarga saya dari dulu di partai ini, dan saya siap menjadi juru kampanye,” kata Ina Kartika.

Penegakan Ina Kartika ini menjawab spekulasi yang berkembang jika politisi perempuan ini akan hengkang dari partai Golkar.

Baca Juga  Haidar Alwi Institute: Wacana Pengajuan Hak Angket Berpotensi Timbulkan Protes Rakyat

Spekulasi itu muncul setelah namanya tidak masuk dalam daftar calon legislatif DPD Partai Golkar Sulsel.

Kendati namanya tidak tercantum dalam Daftar Caleg Golkar untuk pemilu 2024, Ketua Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri 1 Makassar tetap siap berkontribusi dalam memenangkan partai berlambang beringin ini pada pemilu legislatif 2024 mendatang.

“Saya siap menjadi juru kampanye dan berkomitmen untuk memenangkan partai Golkar yang saya cintai di hajatan politik 2024 nantinya,” katanya.

Baca Juga  Sekjen Golkar Tegaskan Airlangga Hartarto Capres 2024

Sekadar diketahui, Andi Ina Kartika sudah tiga periode menjadi wakil rakyat di DPRD Sulsel. Puncak kariernya saat diberi amanah menjadi Ketua DPRD Sulsel periode 2019-2024.

Bagi Ina Kartika, Partai Golkar sangatlah berarti. “Karena Golkar, saya bisa menjadi perempuan pertama sebagai Ketua DPRD Sulawesi Selatan,” katanya lagi.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News
Editor: Lala Lala

banner 325x300