Politik

Hasil Survei Patradata Ungkap Prabowo unggul dari Ganjar dan Anies

144
×

Hasil Survei Patradata Ungkap Prabowo unggul dari Ganjar dan Anies

Share this article
Hasil Survei Patradata Ungkap Prabowo unggul dari Ganjar dan Anies
Hasil Survei Patradata Ungkap Prabowo unggul dari Ganjar dan Anies
G24NEWS.TV, JAKARTA  Lembaga survei PatraData Research Consulting merilis temuannya dimana Prabowo unggul dari Ganjar dan Anies.
Survei terkait elektabilitas capres-cawapres jelang dimulainya masa kampanye Pilpres 2024 dengan hasil nama Prabowo Subianto mengungguli Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan.
“Pada awal Oktober, Prabowo unggul meraih 37,1 persen kemudian naik menjadi 42,4 persen di akhir Oktober. Sedangkan Ganjar mengalami penurunan dari 28,9 persen ke 26,6 persen. Untuk Anies ada kenaikan tapi tidak signifikan, dari 16,8 persen ke 19 persen,” tulis PatraData
Survei PatraData ini dilakukan menggunakan kontak telepon kepada 1.220 responden yang dipilih secara acak dan dilaksanakan sejak 25-30 Oktober 2023 dengan ‘margin of error’ 2,9 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen.
‘Quality control’ juga turut dilakukan dengan menelpon ulang responden sebanyak 20 persen dari total sampel.
Letnan Jenderal TNI H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang politisi, pengusaha, dan perwira tinggi militer Indonesia berdarah Jawa Banyumasan, karena keluarga ayahnya berasal dari Kebumen dan Banyumas.
Prabowo Subianto lahir di Jakarta pada 17 Oktober 1951. Ia merupakan anak ketiga dan putra pertama dari bapaknya Soemitro Djojohadikusumo yang berasal dari Kebumen, Jawa Tengah dan ibunya Dora Marie Sigar, yang lebih dikenal sebagai Dora Soemitro[4] yaitu seorang wanita Kristen Protestan berdarah Minahasa, yang berasal dari keluarga Maengkom di Langowan, Sulawesi Utara.[5] Ayahnya merupakan seorang pakar ekonomi dan politisi Partai Sosialis Indonesia yang pada saat itu baru saja selesai menjabat sebagai Menteri Perindustrian di Kabinet Natsir; pada April 1952, tidak lama setelah kelahiran Prabowo, Soemitro diangkat kembali sebagai Menteri Keuangan pada Kabinet Wilopo. Prabowo memiliki dua orang kakak perempuan, Biantiningsih Miderawati dan Maryani Ekowati; dan seorang adik lelaki, Hashim Djojohadikusumo.
Email: DharmaSastronegoro@G24.News
Editor: Lala Lala
banner 325x300
Baca Juga  Golkar Siapkan Posko Pemenangan Bang Zaki Untuk Pilgub DKI Jakarta