Politik

Golkar Konawe Selatan Siap Menangkan Prabowo Pilpres 2024

172
×

Golkar Konawe Selatan Siap Menangkan Prabowo Pilpres 2024

Share this article
Golkar Konawe Selatan Siap Menangkan Prabowo Pilpres 2024
Golkar Konawe Selatan Siap Menangkan Prabowo Pilpres 2024

G24NEWS.TV, JAKARTA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Konawe Selatan siap menangkan Prabowo Pilpres  2024.

Hal ini menindaklanjuti keputusan DPP Partai Golkar yang resmi melabuhkan dukungan ke Prabowo.

Ketua DPD II Partai Golkar Konsel, Irham Kalenggo mengatakan sebagai kader di tingkat daerah maka harus siap melaksanakan instruksi dan perintah dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

“DPP Partai Golkar sudah berkoalisi dengan pak Prabowo Subianto dalam rangka pemenangan presiden, maka kami seluruh kader di daerah otomatis melaksanakan amanah itu, dan siap menangkan Prabowo Pilpres 2024,” ungkap Irham Kalenggo.

Baca Juga  Temui Relawan Bolone Mase Karanganyar, Gibran: Jangan Terpancing Serangan di Medsos

Pada prinsipnya, tambah Irham, siapapun yang diputuskan oleh koalisi maka semua jajaran partai wajib hukumnya untuk memenangkan.

“Harus tegak lurus. Wajib, tidak bisa tidak. Tidak ada diskusi,” tegasnya.

Lebih lanjut dirinya meminta seluruh kader DPD II Partai Golkar Konsel kompak memenangkan bacapres Prabowo Subianto di Kabupaten Konsel.

Irham mengaku sudah menerima instruksi langsung dari DPP untuk memenangkan Prabowo.

Baca Juga  Prabowo-Gibran Didukung Sedulur Jokowi, Siap Menangkan Pilpres 2024

“Kami sudah terima instruksi langsung, dan dalam waktu dekat kami akan berkonsolidasi dengan partai pendukung. Dan calon wakil presiden kami juga masih menunggu informasinya dari DPP,” ujarnya.

Letnan Jenderal TNI H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang politisi, pengusaha, dan perwira tinggi militer Indonesia berdarah Jawa Banyumasan, karena keluarga ayahnya berasal dari Kebumen dan Banyumas

Email: DharmaSastronegoro@G24.News
Editor: Lala Lala

banner 325x300